Demi Ego, Erling Haaland Tolak Minat dari Real Madrid?

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Okt 2021, 06:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker belia 21 tahun asal Norwegia, Erling Haaland kini menjadi pemain yang paling dicari oleh klub-klub raksasa Eropa, menyusul penampilannya yang luar biasa di lini depan Borussia Dortmund.

Dari sekian banyak klub yang tertarik dengan Erling Haaland, salah satunya adalah Real Madrid. Namun, informasi dari Spanyol menyebutkan bahwa Los Blancos lebih memprioritaskan transfer Kylian Mbappe pada musim panas 2022, di mana ia akan tersedia dengan status bebas transfer setelah kontraknya di PSG berakhir.

Di sisi lain, Erling Haaland kabarnya juga tidak terlalu tertarik dengan kepindahan ke Real Madrid, karena menurut Marca ia ingin menjadi bintang utama di klub selanjutnya. Ia juga tak ingin berbagi tempat dengan Kylian Mbappe.

Oleh sebab itu, Real Madrid disebut akan kalah dalam perburuan untuk mendatangkan Haaland, dan membuka peluang bagi Manchester City, Manchester United, dan Paris Saint-Germain untuk memboyong mantan pemain RB Salzburg itu keluar dari Signal Iduna Park.

Haaland telah mencetak 11 gol dan 4 assist dari 8 pertandingan musim ini di semua kompetisi bersama Die Borussian, menjadikan totalnya telah mencetak 68 gol dan 19 assist dari 67 penampilan bersama Borussia Dortmund. Statistik itu juga turut melambungkan nilai transfernya, kini menurut laman Transfermarkt ia memiliki nilai pasar sebesar 150 juta euro atau setara dengan 2,5 triliun rupiah, padahal ia didatangkan dari RB Salzburg dengan nilai transfer 20 juta euro.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-ego-erling-haaland-tolak-minat-dari-real-madrid
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini