Demi Dybala, Inter Bukan Kemungkinan Jual Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Apr 2022, 12:15 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan membuka kemungkinan untuk menjual Lautaro Martinez dengan harga tinggi. Nerazzurri butuh modal banyak untuk menyeimbangkan keuangan klub.

Laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, menyebut jika Inter Milan saat ini mulai mempertimbangkan untuk menjual Lautaro Martinez. Bintang asal Argentina tersebut akan dibanderol dengan harga yang tinggi demi menyeimbangkan keuangan klub.

Keputusan ini sebenarnya bukan hal yang baru bagi tim Nerazzurri. Sebelumnya Inter secara mengejutkan melepas Romelu Lukaku ke Chelsea dengan harga yang cukup fantastis, dengan menggunakan alasan yang sama, menyeimbangkan keuangan klub.

Hingga kini memang belum ada kabar klub mana yang berminat untuk mendatangkan pemain 24 tahun tersebut, namun sejumlah kabar menyebut jika Inter sudah menyiapkan pemain bidikan jika Lautaro benar-benar jadi dijual.

Opsi pertama adalah Paulo Dybala dari Juventus. Pemain 28 tahun tersebut akan berstatus free agent di musim panas nanti, dan pihak Bianconeri sudah dipastikan tidak akan menyodorkan proposal perpanjangan kontrak lagi.

Namun bukan hal yang mudah, Dybala kini jadi incaran sejumlah klub elit Eropa, termasuk AC Milan dan Liverpool. Namun dengan peran Beppe Marotta yang kini menjabat sebagai CEO Inter, peluang Inter untuk mendapatkan sang pemain terbilang sangat besar.

Alternatif lainnya adalah Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut bahkan diklaim siap memangkas gajinya demi kembali ke pelukan Nerazzurri. Namun yang jadi masalah, Chelsea tidak mungkin melepasnya dengan harga murah.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-dybala-inter-bukan-kemungkinan-jual-lautaro-martinez
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini