Demi Donny van de Beek, AC Milan Siapkan 324 Miliar

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 10:40 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik untuk menggelontorkan dana sebesar Rp. 342 miliar untuk menggaet gelandang Manchester United, Donny van de Beek, pada musim panas ini.

Donny van de Beek telah gagal mengamankan posisi starter di Old Trafford sejak tiba dari Ajax dengan biaya awal sebesar £34 juta pada tahun 2020. Dia telah membantu timnya saat ini mengangkat satu trofi, yaitu Piala Liga Inggris pada musim lalu.

Seorang gelandang box-to-box berkaki kanan, pemain internasional Belanda dengan 19 caps ini berjuang untuk mendapatkan kepercayaan Erik ten Hag musim lalu. Ia absen dalam 47 pertandingan karena mengalami cedera lutut yang membuatnya harus absen selama satu musim saat meraih kemenangan 3-0 atas Bournemouth di Premier League pada bulan Januari.

Menurut Fichajes, AC Milan tertarik untuk memanfaatkan situasi sang pemain saat ini di Old Trafford. Mereka bersedia mengajukan tawaran kisaran angka 17 juta poundsterling atau setara dengan 324 miliar rupiah untuk memboyong pemain asal Belanda itu pada musim panas ini.

Manajer Rossoneri, Stefano Pioli, dikatakan sangat ingin memperkuat lini tengahnya sehubungan dengan potensi kepindahan Sandro Tonali senilai £60 juta ke Newcastle United. Dia telah meyakinkan timnya untuk segera mendapatkan Van de Beek.

Van de Beek, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2025, dapat menjadi rekrutan yang layak untuk Milan. Ia akan memberikan persaingan kepada Ismael Bennacer, Ruben Loftus-Cheek dan Rade Krunic.

Secara keseluruhan, Van de Beek hanya mencetak dua gol dalam 60 penampilan di semua kompetisi bagi Manchester United.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-donny-van-de-beek-ac-milan-siapkan-324-miliar
1628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini