Demi Dejan Kulusevski, Tottenham Tawarkan Giovani Lo Celso Kepada Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Jan 2022, 05:00 WIB
Giovani Lo Celso bisa masuk dalam transfer Dejan Kulusevski.

Giovani Lo Celso bisa ditukar Dejan Kulusevski (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan bersedia untuk memberikan Giovani Lo Celso sebagai alat tukar untuk mendatangkan Dejan Kulusevski dari Juventus pada bursa transfer musim dingin ini.

Kulusevski telah gencar dikabarkan bakal meninggalkan Turin pada musim dingin 2022 ini, setelah menjalani satu setengah musim yang tidak memuaskan bersama Bianconeri.

Direkrut dari Atalanta dengan mahar total 44 juta euro pada Januari 2020, sang penyerang timnas Swedia itu baru mulai membela Juventus pada delapan bulan kemudian, dan kariernya tidak berjalan dengan lancar di sana.

Musim ini, Massimiliano Allegri hanya menjadikannya pelapis, dan kabar yang ramai beredar menyebutkan bahwa Juve siap untuk menguangkannya pada bursa transfer bulan Januari ini.

Tottenham Hotspur telah disebut-sebut sebagai peminatnya, bersama dengan Arsenal dan Bayern Munich, namun Spurs dikabarkan siap untuk memberikan seorang pemain demi memuluskan transfer.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Tottenham kabarnya bersedia memberikan Giovani Lo Celso sebagai bagian dari transfer Dejan Kulusevski.

Sang gelandang asal Argentina berusia 25 tahun itu diperkirakan bernilai 48 juta euro, dan transfernya ke Juve akan berupa pinjaman dengan opsi untuk dipermanenkan.

Pemain lain yang bisa ditawarkan oleh Spurs adalah Tanguy Ndombele, yang gagal memenangkan kepercayaan Antonio Conte sejak sang juru taktik asal Italia mengambil alih kursi kepelatihan dari Nuno Espirito Santo.

Belum diketahui tentang minat Juventus terhadap Lo Celso, namun Allegri sendiri memang meminta klub untuk mendatangkan seorang gelandang pada bulan Januari ini.

Artikel Tag: Giovani Lo Celso, Dejan Kulusevski, Tottenham Hotspur, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-dejan-kulusevski-tottenham-tawarkan-giovani-lo-celso-kepada-juventus
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini