Demi Dejan Kulusevski, Tottenham Berikan Japhet Tanganga ke Juventus?

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jan 2022, 00:00 WIB
Juventus dan Tottenham bahas transfer pertukaran Japhet Tanganga dan Dejan Kulusevski.

Japhet Tanganga kabarnya ditawarkan kepada Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah AC Milan, Juventus kini juga dikaitkan dengan Japhet Tanganga, yang kabarnya akan diberikan oleh Tottenham Hotspur demi mendapatkan Dejan Kulusevski.

Tanganga bisa berada dalam jalan keluarnya dari Tottenham pada bursa transfer bulan Januari ini, dan Italia nampaknya akan menjadi persinggahan bek tengah berusia 22 tahun tersebut.

Menurut warta dari Calciomercato, Tottenham Hotspur mematok harga sebesar 25 juta euro untuk sang defender asal Inggris tersebut, dan berniat untuk mendepaknya secara permanen pada musim dingin ini.

AC Milan sudah melaksanakan negosiasi dengan Spurs, namun mereka tak bersedia untuk memenuhi permintaan harga dari klub London Utara tersebut.

Di sisi lain, Juventus sedang bernegosiasi dengan mantan direkturnya, Fabio Paratici, yang kini menjabat di Spurs, perihal kemungkinan transfer tukar guling yang melibatkan Japhet Tanganga dan Dejan Kulusevski.

Tottenham memang sudah lama meminati Kulusevski, yang direkrut oleh Paratici ke Juve pada bulan Januari 2020 lalu. Namun, karier penyerang timnas Swedia itu tidak sesuai harapan di Turin, meskipun masih menyimpan segudang potensi.

Kulusevski dihargai sekitar 30 hingga 35 juta euro, dan karena itu, Bianconeri tentunya mengharapkan Tottenham tetap memberikan uang tunai selain Tanganga dalam kesepakatan.

Meski Spurs mematok 25 juta euro untuk Tanganga, Juve dikabarkan tetap meminta 20 juta euro lagi untuk Kulusevski.

Selain kedua pemain ini, Juve dan Spurs dikabarkan juga berpotensi membahas transfer pertukaran yang melibatkan Weston McKennie dan Tanguy Ndombele.

Artikel Tag: Japhet Tanganga, Juventus, Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-dejan-kulusevski-tottenham-berikan-japhet-tanganga-ke-juventus
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini