Demi Datangkan Pogba, Juventus Siap Tumbalkan Bernardeschi

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Mei 2020, 07:01 WIB
Demi Datangkan Pogba, Juventus Siap Tumbalkan Bernardeschi

Federico Bernardeschi (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan belum menyerah dalam upaya mereka mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada musim panas mendatang. Kabarnya Juve siap mengorbankan Federico Bernardeschi sebagai bagian dari kesepakatan pembelian bintang asal Prancis tersebut.

Spekulasi terkait masa depan Pogba di Manchester United kini memasuki babak baru. Belum lama ini United dikabarkan terbuka untuk kesepakatan pertukaran pemain dalam transfer Pogba di musim panas mendatang lantaran meyakini tidak akan klub yang sanggup untuk menebus harga transfer sang pemain di tengah krisis finansial yang mendera hampir seluruh klub di daratan Eropa akibat pandemi virus corona.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Juventus yang selama ini dihubung-hubungkan dengan Pogba diwartakan siap memasukkan nama Bernardeschi ke dalam bagian kesepatakan transfer Pogba. Tujuannya tak ain adalah untuk menekan harga transfer pemenang Piala Dunia 2018 itu yang mencapai angka 80 juta poundsterling.

Bernardeschi sendiri dinilai sebagai tawaran paling ideal bagi Juve lantaran sang pemain ampu tampil memukau di sepanjang musim 2019/20 dengan sumbangan satu gol dan satu assist dari 24 penampilan di semua kompetisi.Terlebih sejak merumput bersama Si Nyonya Tua,Bernardeschimemiliki peran yang cukup vital di tim utama.

Peluang Juve untuk mendatangkan Pogba memang cukup besar terlebih setelah raksasa LaLiga, Real Madrid, dikabarkan mundur dari perburuan sang pemain karena tak tertarik lagi untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Federico Bernardeschi

882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini