Demi Datangkan Donnarumma, Juventus Siap Jual Szczesny?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Mei 2021, 22:40 WIB
Wojciech Szczesny dan Gianluigi Donnarumma

Wojciech Szczesny dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan siap melepas penjaga gawang andalan mereka, Wojciech Szczesny demi mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Kontrak Donnarumma bersama Rossoneri akan berakhir pada penghujung musim ini dan mengingat hingga saat ini belum ada tanda-tanda kesepakatan, sejumlah klub pun mulai memantau situasinya. Bianconeri merupakan salah satunya dengan mengamati dari balik layar.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, keluarga penjaga gawang 22 tahun tersebut tengah mendorong agar segera tercapai kesepakatan kontrak baru dengan Milan dan sang pemain tampaknya juga menginginkan hal serupa. Akan tetapi, pada kenyataannya kedua belah pihak masih terpaut jauh satu sama lain, terutama dalam hal gaji.

Karena itulah, kemungkinan pemain internasional Italia tersebut angkat kaki dari San Siro dengan status bebas transfer masih sangat terbuka dan Juventus sepertinya berada di posisi terdepan dalam perburuannya. Kendati demikian, mereka perlu terlebih dahulu berpisah dengan Szczesny yang kemungkinan akan dijual ke Everton atau Paris Saint-Germain.

Hanya setelah Bianconeri melepas Szczesny, mereka baru akan dapat mengambil langkah serius untuk memboyong Donnarumma dan bahkan siap memuaskan tuntutan Mino Raiola dalam hal gaji. Sang agen kemungkinan besar juga akan meminta komisi selangit yang berarti transaksi tersebut bakal memakan biaya yang tidak sedikit. Kendati demikian, harapan raksasa Turin tersebut terancam kandas jika Rossoneri lolos ke Liga Champions yang diyakini bakal menjadi kunci negosiasi pembaharuan kontraknya.

Artikel Tag: donnarumma, Szczesny, Milan, Juventus

902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini