Demi Dapatkan Rodri, Man City Siap Sodorkan Gabriel Jesus?

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Mei 2019, 19:45 WIB
Demi Dapatkan Rodri, Man City Siap Sodorkan Gabriel Jesus?

Man City siap menyodorkan Gabriel Jesus untuk mendapatkan Rodri (foto:SkySportss)

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan servis Rodri dari Atletico Madrid dan akan melibatkan striker Brazil, Gabriel Jesus sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Pengejaran Manchester City terhadap servis gelandang Atletico dan timnas Spanyol, Rodri mungkin terbatu dengan keputusan Antoine Griezmann untuk hengkang dari Metropoltano musim panas ini.

City telah lama terjun ke bursa transfer untuk mencari sukesor Fernandinho dan Pep Guardiola menargetkan pemain 22 tahun milik Atleti yang kontraknya menyertakan klausa rilis sebesar 70 Juta Euro (sekitar Rp. 1.12 Triliun). Menebus jumlah tersebut bisa memecahkan rekor transfer klub untuk City, namun kebutuhan Atletico untuk striker baru bisa merupakan sebuah keuntungan untuk klub Premier League tersebut.

Guardiola sudah menegaskan City tidak mengejar servis Griezmann namun juga tidak menutup kemungkinan melepas Gabriel Jesus musim panas ini. Striker Brazil yang juga masih berusia 22 tahun tersebut saat kedatangannya menjanjikan akan tetapi akhir-akhir ini dibayangi oleh Sergio Aguero yang menjadi pilihan utama di starting XI pilihan Pep Guardiola.

Bayern Munich juga berminat terhadap servis Jesus karena mereka ingin meremajakan skuat musim panas ini namun menurut kabar yang dilansir AS, City akan memberikan Atletico Madrid kesempatan pertama selama Los Rojiblancos memberikan Rodri, Nilai transfer Jesus berkisar 85 Juta Euro (sekitar Rp. 1,36 Triliun), ia telah menyumbangkan 21 gol dalam 46 penampilannya bersama City di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester City, Rodri, Gabriel Jesus

2177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini