Demi Danai Transfer Thomas Partey, Arsenal Harus Jual Tujuh Pemain di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Sep 2020, 06:22 WIB
Demi Danai Transfer Thomas Partey, Arsenal Harus Jual Tujuh Pemain di Musim Panas Ini

Arenal harus menjual tujuh pemain untuk mendatangkan Thomas Partey (foto:youtube)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan harus menjual tujuh pemainnya demi mendapatkan servis gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. Bos Mikel Arteta bertekad untuk mengusahakan transfer pemain internasional Ghana tersebut di musim panas ini.

Arsenal diharuskan menjual tujuh pemain sebelum merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid, The Gunners menargetkan untuk mendaratkan pemain internasional Ghana tersebut di bursa musim panas ini akan tetapi mereka harus menjual pemain terlebih lagi setelah merekrut tiga pemain baru hingga sejauh ini.

Pablo Mari telah direkrut secara permanen meski harus berjuang melawan cedera, Willian bergabung dengan status bebas transfer dari Chelsea dan yang ketiga Arsenal juga mendatangkan Gabriel Magalhaes dari Lille setelah mengalahkan Manchester United dalam perburuan servis sang defender.

Kini mereka ingin mendatangkan seorang gelandang yang diharapkan bisa membantu klub kembali berkompetisi ke Liga Champions untuk kali pertama sejak hengkangnya Arsene Wenger. Target utama mereka adalah Thomas Partey dan untuk mendanai transfer pemain Atletico Madrid tersebut seperti dilansir Goal, Arsenal sedang mencoba menjual tujuh pemain.

The Gunners sedang mencoba mencari klub yang berminat menampung Matteo Guendouzi yang perilakunya membuat amarah Arteta, meski telah diminati Juventus, Barcelona, Lyon dan Valencia akan tetapi mereka belum bisa mewujudkan transfernya, selain itu mereka juga berusaha melepas Mesut Ozil, akan tetapi pemain asal Jerman tersebut tidak bersedia hengkang dari klub malahan mengkritik Arsenal karena perlakuan mereka saat ia ingin meninggalkan klub.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arsenal, Thomas Partey

5289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini