Demi CLBK dengan Athletic Bilbao, Javi Martinez Rela Gajinya Dipangkas

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 24 Sep 2020, 14:43 WIB
Javi Martinez rela gajinya dipotong agar bisa kembali memperkuat Athletic Bilbao / via AFP

Javi Martinez / via AFP

Berita Liga Spanyol: Menurut laporan terbaru yang dilansir dari Marca, Javi Martinez disebut siap untuk menerima pemangkasan gaji supaya bisa bergabung kembali dengan klub yang dulu membesarkan namanya yakni Athletic Bilbao.

Javi Martinez, 31 tahun, dipastikan bakal pergi meninggalkan Bayern Muenchen musim panas ini setelah kontrak sang gelandang tinggal menyisakan satu musim lagi.

Bayern jelas tak mau kehilangan sang pemain secara gratis di tahun depan dan memilih untuk menjualnya pada musim panas ini.

Sebenarnya ada banyak klub yang menginginkan servis pemain berpaspor Spanyol tersebut. Namun kini tinggal Athletic Bilbao yang menjadi klub paling serius untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Menurut laporan dari Marca, Martinez pun disebut siap untuk balikan lagi dengan mantan klubnya itu dan rela tidak mendapatkan pemotongan gaji.

Sebagai informasi, Martinez mendapatkan gaji sebesar 8 juta Euro per tahunnya dari Bayern Muenchen.

Apabila transfer Martinez ini bisa terealisasi, maka ini akan mengakhiri masa bakti selama delapan musimnya di Allianz Arena.

Sejak direkrut dari Bilbao pada tahun 2012 silam, sang gelandang telah menorehkan 238 kali penampilan untuk Die Roten di semua ajang.

Total sebanyak 20 gelar berhasil ia raih bersama Bayern dengan rincian: 8x Bundesliga Jerman, 5x Piala DFB-Pokal, 3x Piala Super Jerman, 2x Liga Champions, 1x Piala Super Eropa dan 1x Piala Dunia Antar-Klub.

Artikel Tag: Athletic Bilbao, Javi Martinez, Bayern Muenchen

953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini