Demi Bertahan di PSG, Thilo Kehrer Tolak Ketertarikan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Okt 2021, 23:00 WIB
Thilo Kehrer

Thilo Kehrer (Sumber: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Thilo Kehrer menjadi salah satu pemain yang diisukan bakal bergabung bersama Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun 2021 yang lalu. Namun, rumor itu tak menjadi kenyataan karena Bavarian kabarnya enggan mengeluarkan terlalu banyak uang untuk memboyong sang pemain.

Pada akhirnya Bayern hanya mendatangkan Dayot Upamecano, Marcel Sabitzer, dan pelatih Julian Nagelsmann dari RB Leipzig, serta Omar Richards dari Reading FC. Padahal, sebelum jendela transfer musim panas 2021 ditutup, banyak laporan dari Jerman dan juga Prancis yang mengungkapkan bahwa perwakilan Bayern Munich sudah bertemu dengan agen Kehrer untuk membahas kepindahannya ke Allianz Arena.

Entah rumor itu benar atau tidak, jika Thilo Kehrer ditransfer ke Bayern, maka kepindahannya diperkirakan bakal menghabiskan dana sebesar 25 juta euro atau setara dengan 411 miliar rupiah. Namun, yang pasti kini Thilo Kehrer telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan tetap bertahan di PSG dan memperjuangkan tempatnya di bawah pelatih Maruicio Pochettino.

“Saya mendengar laporan itu, dan Bayern Munich jelas merupakan salah satu klub terbesar di dunia dan mapan di sepak bola top Eropa,” ucap Kehrer kepada Welt am Sonntag.

“Saya ingin berkonsentrasi penuh pada tugas olahraga saya dan mencoba untuk menegaskan diri saya di Paris dan menunjukkan kualitas permainan saya,” pungkasnya.

Sejauh musim ini, Kehrer telah membuat total 7 penampilan di semua kompetisi bersama PSG, salah satunya dalam kekalahan Trophee Des Champions dari Lille.

Artikel Tag: Thilo Kehrer, Bayern Munich, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-bertahan-di-psg-thilo-kehrer-tolak-ketertarikan-bayern-munich
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini