banner babe

Demi Berduet dengan Messi, Agen Ingin Bawa Lautaro ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Sep 2019, 11:19 WIB
Demi Berduet dengan Messi, Agen Ingin Bawa Lautaro ke Barcelona

Lautaro Martinez membintangi kemenangan timnas Argentina (Image: FIFA)

Berita Transfer: Agen yang mewakili Lautaro Martinez mengakui bahwa dirinya ingin melihat sang klien berduet dengan Lionel Messi di Barcelona, setelah mencetak hat-trick untuk Argentina dalam laga kontra Meksiko.

Sang bintang Inter Milan sukses menembus skuat tim nasional pada awal tahun 2018 di bawah asuhan Jorge Sampaoli, namun tidak mendapatkan tempat untuk skuat Piala Dunia pada tahun itu.

Di bawah asuhan suksesor Sampaoli, Lionel Scaloni, El Torito kini benar-benar menjelma sebagai pemain andalan timnas, dengan berhasil mencetak sembilan gol dari 13 penampilan, melewati catatan Lionel Messi, Sergio Aguero dan Paulo Dybala selama 12 bulan terakhir ini.

Messi dan Lautaro sempat berduet pada ajang Copa America tahun ini dan itu nampak menjanjikan hingga Alberto Yaque mengungkapkan harapannya untuk melihat kedua pemain bekerja sama di level klub.

"Itu adalah hal yang menyenangkan untuk melihat (Lautaro) bermain di sebelah Leo di Barcelona," ucap sang agen kepada TyC Sports setelah kliennya mencetak trigol di San Antonio di tengah ketidakhadiran Messi.

"Itu menyenangkan untuk melihatnya bermain seperti itu, sangat damai dan bahagia. Dia terlihat bahagia di tim nasional sejak dia bermain untuk level junior. Dia memiliki kontrol dan pemilihan waktu yang brilian, dia menunjukkan itu setiap waktu. Itu sangatlah sulit bagi seorang defender untuk menjaganya."

Lautaro baru direkrut oleh Inter Milan dari Racing Club pada musim panas tahun 2018 lalu, namun sudah menjadi andalan di lini serang Il Nerazzurri hingga menjadi teman duet Romelu Lukaku musim ini.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Lionel Messi

1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini