Demi Beli Hector Bellerin, Inter Minta Tambahan 'Uang Jajan'

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 11:15 WIB
Hector Bellerin

Hector Bellerin/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gunakan anggaran gaji Joao Mario dan Nainggolan, Inter Milan berharap anggaran transfer ditambah. Nerazzurri ingin selesaikan transfer Hector Bellerin.

Inter Milan berharap pihak klub mau memberikan tambahan anggaran agar mereka bisa leluasa bergerak di bursa transfer musim panas ini. Fokus utama Nerazzurri saat ini adalah mencari bek sayap kanan untuk menggantikan Achraf Hakimi.

Dilansir dalam La Gazzetta dello Sport, fokus utama Inter saat ini adalah Hector Bellerin dari Arsenal. Sebelumnya, pihak Inter telah mengantongi kesepakatan dengan Bellerin terkait durasi kontrak dan gaji yang akan didapat pemain asal Spanyol tersebut.

Namun upaya mendapatkan Hector Bellerin terancam gagal mengingat Arsenal hanya menginginkan transfer langsung, sementara Inter baru mengajukan tawaran pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen di akhir masa pinjaman.

Jika gagal mendapatkan pemain 26 tahun tersebut, Nerazzurri akan langsung bergerak mengejar tanda tangan Denzel Dumfries. Namun sama seperti Bellerin, PSV Eindhoven hanya akan melepas pemainnya dengan transfer langsung.

Saat ini Inter hanya punya anggaran 10 juta Euro untuk mendatangkan bek kanan lewat skema transfer langsung. Namun dengan kepergian Joao Mario ke Benfica dan Radja Nainggolan ke Cagliari, seharusnya anggaran tersebut bisa dinaikkan.

Alasannya, Inter saat ini tidak perlu membayar gaji kedua pemain tersebut, sehingga anggaran gaji Mario dan Nainggolan bisa dialihkan sebagai dana tambahan untuk membiayai aktivitas transfer pemain.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-beli-hector-bellerin-inter-minta-tambahan-uang-jajan
2766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini