banner babe

Demi Barcelona, Neymar Segera Ajukan Permohonan untuk Dijual

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jul 2019, 13:34 WIB
Demi Barcelona, Neymar Segera Ajukan Permohonan untuk Dijual

Neymar (Foto: Tim Clayton/Corbis via Getty Images)

Berita Transfer: Saga transfer bintang Paris Saint-Germain, Neymar, di bursa transfer musim panas ini kini semakin memanas lantaran sang pemain ingin memaksakan kepulangannnya ke Barcelona. Kini Neymar dikabarkan ingin memaksakan kepindahannya tersebut.

Dilansir dari Sky Sport News, Neymar diklaim telah memberitahu pihak Paris Saint-Germain terkait keinginan dirinya untuk hengkang di musim panas tahun ini. Hal itu telah diungkapkan Neymar ketika bertemu direktur olahraga Les Parisiens, Leonardo, Senin (5/7).

Pihak manajemen PSG sendiri sebenarnya ingin tetap mempertahankan Neymar dengan meminta sang bintang untuk mengubah pandangannya. Namun Neymar sudah terlanjut ingin pergi dari Parc des Princes.

Terkait hal ini, PSG belum memberikan pernyataan resmi. Akan tetapi dalam laporan rencana Neymar untuk hengkang di musim panas ini terus berlanjut.

Sejauh ini pihak Barcelona sama sekali belum mengirim tawaran resmi terkait transfer Neymar. Akan tetapi jika menilik harga yang dipatok oleh PSG untuk sang bintang, kemungkinan jawara La Liga itu akan memasukkan beberapa nama pemain sebagai bagian dari kesepakatan. Hal itu dilakukan untuk menekan biaya transfer kepulangan Neymar.

Philippe Coutinho lantas dikabarkan akan dikorbankan oleh Blaugara dengan menjadikannya sebagai bagian transfer Neymar. Coutinho sendiri dipilih lantaran sudah tak masuk rencana Ernesto Valverde usai menunjukkan penampilan yang mengecewakan selama satu setengah tahun terakhir. Nantinya Coutinho akan dilepas sebagai pemain pinjaman atau transfer permanen ke PSG.

Dengan demikian Coutinho kemungkinan besar akan tetap berada di Camp Nou hingga situasi Neymar di Paris menjadi lebih jelas.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini