Demi Bali United, Ricky Fajrin Rela Tunda Bulan Madu

Penulis: Dayat Huri
Kamis 25 Apr 2019, 09:30 WIB
Demi Bali United, Ricky Fajrin Rela Tunda Bulan Madu

Ricky Fajrin/foto dok Bali United

Berita Piala Indonesia: Pertandingan antara Bali United kontra Persija Jakarta pada babak 8 besar Piala Indonesia yang semakin dekat membuat wing back Serdadu Tridatu, Ricky Fajrin harus menunda rencana bulan madunya meski baru saja melangsungkan pernikahaannya, Minggu (21/4).

Pemain timnas Indonesia U-23 diketahui menyunting buah hatinya, Yulianindi Nenon di kota Semarang, Jawa Tengah. Sayang, usai acara tersebut, Ricky tidak bisa berlama-lama libur. Pemain dengan nomor punggung 15 itu diketahui bertolak ke Bali, Senin (22/4) bersama sang istri tercinta.

Ricky Fajrin sendiri sudah terlihat turut serta dalam latihan rutin Serdadu Tridatu, Rabu (24/4) sore yang tengah fokus melakukan persiapan untuk melakoni leg pertama babak 8 besar kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4) nanti.

"Allhamdullilah acara pernikahan berjalan lancar dan saya sekarang sudah resmi berkeluarga. Saya secara pribadi tentu memiliki motivasi untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi keluarga maupun tim Bali United," ujar Ricky seperti dilansir laman resmi Bali United.

Dikatakan Ricky, sebagai pemain profesional ia memang harus selalu mendahulukan apa yang menjadi tanggung jawabnya terhadap tim.

"Sebagai seorang pemain profesional tentu ada keinginan untuk kembali secepat mungkin bergabung dengan tim. Apalagi ada pertandingan penting yang sudah menunggu kami hari Jumat besok. Masalah bulan madu, itu bisa kami atur nanti," tambah Ricky.

Disinggung mengenai peta kekuatan Persija sebagai lawan di babak 8 besar Piala Indonesia 2018, Ricky menegaskan bila dirinya siap habis-habisan apabila tim pelatih Bali United memberinya kesempatan bermain.

"Semua tahu Persija adalah tim berkualitas. Kami respek dengan mereka. Disana juga ada Riko Simanjuntak yang punya kecepatan. Tapi saya dan rekan-rekan juga sudah siap memberikan perlawanan untuk mereka. Mohon doa seluruh suporter Bali United untuk kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Piala Indonesia, Bali United, persija jakarta, ricky fajrin

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini