Demi Arturo Vidal, Inter Milan Siap Lepas Christian Eriksen

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 05:30 WIB
Demi Arturo Vidal, Inter Milan Siap Lepas Christian Eriksen

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Transfer: Akan datangkan Arturo Vidal, Inter Milan siap jual Christian Eriksen. Nerazzurri siap melepas pemain asal Denmark tersebut dengan harga 50 juta Euro.

Pihak manajemen Inter sepertinya benar-benar ingin menyenangkan Antonio Conte. Menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport, Nerazzurri akan berusaha untuk mendatangkan gelandang Barcelona yang batal didatangkan di musim dingin kemarin, Arturo Vidal.

Pemain asal Chile tersebut kontraknya akan berakhir di musim depan, dan pihak Blaugrana sangat terbuka untuk menjualnya di bursa transfer musim ini.

Kedatangan Vidal tentu bukan tanpa korban. Untuk mencegah kegemukan di lini tengah, Inter pun akan melakukan perampingan dengan menjual beberapa pemain yang berposisi di sektor tersebut. Salah satunya yang siap meninggalkan San Siro adalah Christian Eriksen.

Gelandang asal Denmark tersebut baru didatangkan di bursa transfer musim dingin kemarin, dan selama berada di San Siro, Conte tidak melihatnya sebagai pemain ideal untuk lini tengah Inter. Bahkan jelang akhir musim, Conte justru lebih percaya dengan gelandang veteran, Borja Valero.

Inter sendiri terbuka untuk melepas Eriksen dengan harga 50 juta Euro. Harga ini terbilang cukup tinggi, mengingat Inter hanya mengeluarkan uang, dengan total 27,5 juta Euro plus bonus dan gaji untuk mendatangkan Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Belum ada kabar kemana Eriksen akan berlabuh. Namun beberapa ulasan di media menyarankan agar pemain 28 tahun tersebut kembali ke Premier League.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, Christian Eriksen

1756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini