Demi Ambisi Bajak Bintang Madrid, Atletico Harus Jual Correa Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Agu 2019, 10:15 WIB
Demi Ambisi Bajak Bintang Madrid, Atletico Harus Jual Correa Ke Milan

Angel Correa (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan perlu menjual Angel Correa ke AC Milan demi mengamankan transfer impian, mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid, sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Correa tampaknya menjadi prioritas petinggi Rossoneri saat ini usai merampungkan transfer Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, dan Ismael Bennacer.

Sempre Milan mengklaim awal pekan ini bahwa AC Milan cukup optimistis bakal mendapatkan servis pemain internasional Argentina tersebut setelah mencapai kesepakatan personal dengan sang bintang dan hanya perlu persetujuan Los Rojiblancos untuk menutup transaksi.

Negosiasi lebih lanjut rencananya akan digelar pekan ini dengan kedua klub berupaya menuntaskan perbedaan 10 juta euro atau Rp160 miliar dalam pembahasan dana transfer, sementara kabar dari TMW Senin (5/8) kemarin menyebutkan bahwa Atletico mungkin bakal dipaksa menjalankan transaksi tersebut.

Pasalnya, raksasa La Liga tersebut memendam impian merekrut James Rodriguez dari rival sekota, Real Madrid, pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, kedatangan pemain internasional Kolombia tersebut sepenuhnya bergantung pada transfer Correa ke San Siro sesuatu yang saat ini masih jauh dari harapan lantaran proses negosiasi yang kabarnya cenderung melambat.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa segala sesuatunya mungkin akan terselesaikan di hari-hari terakhir jelang penutupan mercato. Dan jika Rodriguez lebih memilih hijrah ke Napoli, maka Atletico Madrid akan bertahan dengan skuat yang mereka miliki saat ini.

Artikel Tag: Angel Correa, James Rodrieguez, Real Madrid, Atletico Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-ambisi-bajak-bintang-madrid-atletico-harus-jual-correa-ke-milan
3372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini