Demi Amankan Servis Thomas Partey, Arsenal Siap Tawarkan Tiga Pemainnya ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Agu 2020, 19:46 WIB
Demi Amankan Servis Thomas Partey, Arsenal Siap Tawarkan Tiga Pemainnya ke Atletico Madrid

Arsenal sodorkan tiga pemainnya demi merekrut Thomas Partey (foto:tbr)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan akan memasukkan salah satu dari tiga pemainnya sebagai bagian dari tawaran yang mereka ajukan demi mendapatkan servis Thomas Partey dari Atletico Madrid di bursa musim panas ini.

Demi memuluskan rencana untuk memboyong gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey ke Emirates Stadium di musim panas ini, Arsenal siap menawarkan salah satu dari tiga pemain mereka dalam kesepakatan transfer.

The Gunners telah menyatakan berminat merekrut pemain serba bisa asal Ghana tersebut selama beberapa waktu, akan tetapi masih dinanti apakah mereka siap menebus klausa rilis sang gelandang yang mencapai 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 800 Miliar).

Keculai bisa melepas beberapa pemain dalam beberapa pekan mendatang, klub London utara tersebut kemungkinan harus mengurungkan niat untuk merekrut pemain 27 tahun tersebut. Namun demikian menurut jurnalis Spanyol seperti dilansir Sportsmole, Arsenal bersedia memberikan kesempatan pada Los Rojiblancos untuk merekrut salah satu pemain mereka sebagai bagian dari kesepakatan.

Salah satu dari tiga pemain yakni, Hector Bellerin, Lucas Torreira, dan Alexandre Lacazette telah dilibatkan dalam pembicaraan transfer dengan perempat finalis Liga Champions tersebut, namun nampaknya Atletico menegaskan bahwa klausa rilis Partey harus dibayar penuh untuk mewujudkan transfernya di musim panas ini.

Sementara Atletico Madrid harus menunda perjalanan mereka untuk melakoni babak perempat final Liga Champions yang sedianya berlangsung pada Kamis malam di Lisbon, Portugal setelah ditemukan dua kasus positif virus corona dalam tim yang akan berangkat ke Portugal. Los Rojiblancos akan menghadapi wakil Jerman, RB Leipzig.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arsenal, Thomas Partey

2141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini