Demi Achraf Hakimi, Chelsea Tawarkan Tiga Pemain Lain ke Inter Milan

Penulis: A Mahfuda
Senin 14 Jun 2021, 13:24 WIB
Achraf Hakimi

Achraf Hakimi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mengusulkan tiga pemain lain ke Inter Milan demi mendapatkan Achraf Hakimi, dengan Mateo Kovacic menjadi salah satu nama kejutan yang dimasukkan dalam kesepakatan pertukaran tersebut.

The Blues telah menjadikan bek sayap kanan sebagai salah satu prioritas utama mereka musim panas ini dan Achraf Hakimi adalah target nomor satu mereka, dengan Inter perlu menjual satu pemain bintang mereka untuk menyeimbangkan finansial mereka.

Chelsea diyakini telah mengajukan tawaran senilai 60 juta euro (Rp1,02 triliun) ditambah pilihan antara Emerson Palmieri atau Andreas Christensen, namun sekarang klub London barat tersebut dikabarkan ingin mempermanis tawaran mereka.

Menurut Corriere dello Sport, The Blues memberikan tiga pilihan pemain lain untuk menggoda Inter Milan agar menjual Hakimi, yakni Davide Zappacosta, Tammy Abraham dan Kovacic.

Mateo Kovacic, yang bermain untuk Inter sebelum bergabung dengan Real Madrid, adalah nama yang mengejutkan dalam daftar tersebut mengingat ia merupakan pemain kunci bagi Thomas Tuchel dan pelatih juga sering memuji gelandang tersebut.

Sementara itu, Davide Zappacosta dianggap surplus di Stamford Bridge dan Chelsea diketahui sangat ingin melepasnya, sedangkan Tammy Abraham semakin tersingkir di skuat Tuchel dan bahkan dia tak berada di bangku cadangan selama final Piala FA dan Liga Champions.

Terlepas dari tawaran menggiurkan dari juara Liga Champions tersebut, masalah yang mereka hadapi adalah kenyataan bahwa Inter Milan perlu mengosongkan dana dan mengeluarkan pemain agar tagihan gaji mereka lebih ringan, bukan menambah gaji lebih banyak dengan mendatangkan pemain.

Pada tahap ini, Inter dikatakan hanya tertarik pada kesepakatan transfer tunai untuk Hakimi.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-achraf-hakimi-chelsea-tawarkan-tiga-pemain-lain-ke-inter-milan
1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini