Demi Achraf Hakimi, Chelsea Siap Korbankan Marcos Alonso

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 19 Jun 2021, 02:00 WIB
Achraf Hakimi

Achraf Hakimi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Makin agresif kejar Achraf Hakimi, Chelsea siap berikan uang tunai 60 juta Euro plus Marcos Alonso. Inter Milan masih bertahan di harga 70 juta Euro.

Chelsea semakin agresif mengejar tanda tangan bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi. Menurut laporan terbaru edisi online La Repubblica, The Blues kini datang dengan tawaran 60 juta Euro plus Marcos Alonso.

Meski sudah menaikkan tawarannya, Inter sepertinya masih belum mau menerimanya. Nerazzurri masih tetap pada keputusannya untuk melepas mantan pemain Real Madrid tersebut dengan harga minimal 70 juta Euro.

Baik Chelsea maupun PSG, keduanya belum bersedia untuk memenuhi tuntutan pihak Inter. Namun klub asal London Utara tersebut diklaim lebih berpeluang untuk bisa menyelesaikan kesepakatan karena Inter sendiri membutuhkan sosok Marcos Alonso.

Selain Alonso, Inter sedang mempertimbangkan meminta nama Emerson Palmieri. Keduanya bek sayap kiri tersebut diplot sebagai pengganti Ashley Young yang kemungkinan besar akan meninggalkan Giuseppe Meazza musim panas ini.

Di sisi lain, PSG datang dengan tawaran yang sedikit lebih tinggi. Les Parisien dilaporkan siap memberikan uang tunai sebesar 65 juta Euro untuk Hakimi.

Hakimi saat ini dipandang sebagai bek kanan paling potensial. Selain usianya yang masih sangat mudah, pemain yang sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund tersebut berhasil membuktikan sebagai bek produktif dengan mencetak 7 gol dan 11 assist.

Karena kemampuannya ini, Hakimi pun disebut-sebut sebagai pemain yang punya andil besar mengantarkan pasukan Antonio Conte merengkuh trofi Liga Italia musim 2020/21.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-achraf-hakimi-chelsea-siap-korbankan-marcos-alonso
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini