Dembele Peringatkan Lyon Tentang Atmosfer di Markas Rangers

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Sep 2021, 06:53 WIB
Dembele Peringatkan Lyon Tentang Atmosfer di Markas Rangers

Moussa Dembele / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Moussa Dembele memperingatkan rekan setimnya di Lyon untuk mengharapkan banyak kebisingan di Ibrox tetapi laporan di Prancis mengklaim mantan striker Celtic itu akan melewatkan pertandingan melawan Rangers.

Dembele telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan menjelang pertandingan pembuka grup Liga Europa di Glasgow tetapi laporan di media Prancis mengatakan pemain berusia 25 tahun itu akan absen dalam perjalanan ke Glasgow karena cedera otot.

Sebuah wawancara dengan sang pemain muncul di situs resmi Lyon pada Selasa malam (14/09) tanpa menyebutkan masalah kebugarannya.

Pemain yang mencetak tujuh gol melawan Rangers dalam dua musim di Skotlandia, mengatakan: “Saya memiliki beberapa pertempuran hebat melawan tim ini. Saya tahu apa yang diharapkan. Ini adalah tim yang memainkan bola dengan baik dan memberikan segalanya. Saya mencetak hat-trick pertama saya melawan mereka.

"Saya telah bermain di Liga Champions di Skotlandia. Saya telah melihat beberapa atmosfer yang cukup gila. Akan ada banyak kebisingan pada hari Kamis.”

Eks Celtic telah menetapkan pandangannya yang sangat tinggi di turnamen kedua kasta Eropa.

"Ini adalah kompetisi yang hebat dengan tim-tim yang sangat hebat," katanya. “Ini Liga Champions kami.

“Kami harus memberikan segalanya dan menunjukkan kepada Eropa apa yang kami mampu. Memenangkan kompetisi ini adalah tujuan utama. Kami harus memenangkan setiap pertandingan.”

Lyon sebelumnya menerima kabar baik ketika Pemerintah Skotlandia memberikan pengecualian untuk tiga pemain internasional mereka untuk memasuki negara itu meskipun baru-baru ini mengunjungi negara-negara yang terdapat di daftar merah.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Lyon, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dembele-peringatkan-lyon-tentang-atmosfer-di-markas-rangers
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini