banner babe

Dembele Disebut Masih Bertingkah Seperti Anak Kecil Oleh Boateng

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 12 Sep 2019, 14:21 WIB
Dembele Disebut Masih Bertingkah Seperti Anak Kecil Oleh Boateng

Kevin-Prince Boateng dan Ousmane Dembele / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Kevin-Prince Boateng mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya di Barcelona yaitu Ousmane Dembele, masih bertingkah seperti anak kecil yang perlu bimbingan dari orang-orang di sekitarnya.

Boateng berbagi kamar ganti bersama Dembele pada musim lalu dan kerjasama antara keduanya harus berakhir pada musim panas ini setelah Boateng memutuskan untuk pindah ke Fiorentina.

Selama enam bulan membela Blaugrana, pemain asal Ghana itu tercatat cuma bermain selama 303 menit saja di atas lapangan tanpa pernah sekalipun mencetak gol dan assist untuk El Barca.

Terkait periode singkatnya di Camp Nou, Boateng melontarkan kritik kepada Dembele yang dianggapnya memiliki mentalitas yang cukup buruk dibandingkan pemain Barcelona lainnya.

Pemain asal Prancis tersebut memang sering sekali berurusan dengan tindakan indisipliner dan dilaporkan telah menjalin kontak dengan beberapa klub di luar Barca.

"Dia seperti anak kecil!" ujar Boateng perihal perilaku Dembele kepada Sport Bild.

"Dia mendapatkan banyak uang dan apa yang ia lakukan diketahui oleh publik. Anda harus mampu memberinya arahan yang benar. Jika dia tidak belajar, maka itu adalah kesalahannya."

"Bagi saya, dia masihlah seorang anak kecil yang tergabung dalam kolam besar yang diisi oleh orang-orang dewasa."

"Dia bernilai 150 juta Euro tetapi dia tidak tahu bagaimana sepakbola bekerja."

"Tak cuma Dembele, masalah utama yang dihadapinya adalah dia menerima terlalu banyak uang. Tidak mungkin seorang laki-laki berusia 18 tahun bisa mendapatkan gaji sebesar 4 juta Euro per tahunnya," tutup pemain berusia 32 tahun ini.

Artikel Tag: Kevin Prince Boateng, Barcelona, Ousmane Dembele, La Liga

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini