Demam Milan Berlanjut, Lebih Dari 27,000 Tiket Musiman Terjual

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Jun 2022, 23:07 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Demam kebangkitan AC Milan terus berlanjut mengingat lebih dari 27,000 tiket musiman dikabarkan sudah terjual jelang bergulirnya musim depan.

Pada 27 Mei lalu, sumber-sumber di SempreMilan menyebutkan bahwa Rossoneri sudah mencapai 20,000 penjualan tiket musiman jelang bergulirnya musim 2022-23 saat Stefano Pioli dan pasukannya berharap bisa mempertahankan gelar juara Serie A mereka.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, periode penjualan bebas tiket musiman Il Diavolo untuk musim 2022-23 telah dimulai 1 Juni lalu dan akan dibuka hingga 30 Juni mendatang. Saat mempertimbangkan fase pertama dan kedua, lebih dari 27,000 tiket telah terjual.

Tak hanya itu, sebanyak 6,700 tiket musiman telah dijual dalam 24 jam pertama periode penjualan bebas. Karena itulah, penjualan tersebut kini bakal dibuka untuk pemegang tiket musiman baru dengan daftar harga khusus yang dimulai dari 199 euro atau sekitar Rp3 juta.

Fase ketiga bakal dibuka 1 Juli mendatang dan akan menjadi fase penjualan bebas terakhir, dengan detail-detailnya bakal disampaikan setelahnya. Karena itulah, besar kemungkinan penjualan tiket raksasa Serie A tersebut akan melonjak dibanding musim sebelumnya.

Selain antusiasme fans yang demikian besar, musim depan bakal sangat menantang bagi Milan mengingat selain berjuang mempertahankan gelar, armada Pioli juga akan berupaya melangkah lebih jauh di Liga Champions setelah musim lalu tampil mengecewakan lantaran minimnya pengalaman para pemain di kompetisi tersebut.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demam-milan-berlanjut-lebih-dari-27000-tiket-musiman-terjual
2191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini