Della Palma: Inter Milan Harus Lebih Klinis Dengan Peluang

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Sep 2021, 11:30 WIB
Inter Milan

Inter Milan/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions. Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, jurnalis sepak bola Italia, Alberto Della Palma mensyaratkan Inter Milan lebih menajamkan barisan penyerangnya.

Inter Milan harus mengakui keunggulan Real Madrid setelah tim tamu berhasil mencetak gol di menit ke-89 lewat kaki Rodrygo Goes. Hasil ini sedikit mengecewakan karena sepanjang 90 menit pertandingan, Inter justru berhasil tampil impresif.

Melihat hal ini, dalam tulisannya yang terbit di Corriere dello Sport, jurnalis sepakbola Alberto Della Palma menilai jika Lautaro Martinez dkk terlalu banyak membuang-buang peluang di kotak penalti.

JIka ingin lolos ke babak selanjutnya, Palma menyarankan agar Nerazzurri segera melakukan perbaikan total di lini depan. Lautaro Martinez dan Edin Dzeko harus lebih klinis terhadap peluang yang mereka dapatkan.

“Inzaghi harus bekerja tepat di fase akhir permainan: Dzeko, Lautaro dan Correa, yang akan bergantian untuk waktu yang lama, mereka harus mencetak lebih banyak, jangan terlalu banyak membuang peluang.” tulis Della Palma

“Inter memainkan pertandingan yang sangat baik, tadi malam mereka berulang kali menempatkan raksasa seperti Real Madrid di bawah tekanan dan ketika Rodrygo mencetak gol, Inter seharusnya unggul dua atau tiga gol. Itulah yang jadi perbeda,”

“Romelu Lukaku hanyalah kenangan, tidak ada gunanya hidup dengan penyesalan, jadi Romelu tidak akan pernah kembali. Dia melarikan diri terlalu cepat untuk berpikir dia telah menjadi penggemar kepercayaan Inter.” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Alberto Della Palma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/della-palma-inter-milan-harus-lebih-klinis-dengan-peluang
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini