Dele Alli Tidak Disertakan Dalam Skuat Tottenham Untuk Melawan Chelsea

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 20:01 WIB
Tottenham tidak menyertakan Dele Alli vs Chelsea

Dele Alli tidak disertakan Tottenham kontra Chelsea (foto:standard)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Transfer: Dele Alli tidak disertakan dalam daftar skuat Tottenham untuk menghadapi Chelsea, yang merupakan pertandingan terakhir sebelum penutupan bursa transfer. Laga akbar tersebut akan berlangsung pada Minggu (23/01) malam WIB di Stamford Bridge.

Dele Alli tidak masuk daftar skuat Tottenham untuk menghadapi laga tandang melawan Chelsea pada Minggu malam WIB, spekulasi pun berkembang bahwa sang gelandang kemungkinan akan dilepas klub London utara sebagai pemain pinjaman di akhir Januari ini seperti dilansir The Athletic.

Spurs dikabarkan membuka peluang untuk meminjamkan gelandang asal Inggris tersebut menjelang penutupan transfer pada 31 Januari mendatang dan ia menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam dua pertandingan terakhir tim besutan Antonio Conte, dan ia sama sekali tidak dilibatkan dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stamford Bridge.

Pemain 25 tahun yang dikontrak The Lilywhites hingga 2024 mendatang telah mencatatkan 10 penampilan di Premier League musim ini dan nampaknya tidak menonjol dalam rencana Antonio Conte. Setelah pertandingan melawan The Blues, Tim London utara tersebut tidak akan bermain hingga 5 Februari mendatang, artinya sudah tidak ada peluang bagi Dele untuk menunjukkan talentanya sebelum bursa ditutup.

Sementara itu tim besutan Antonio Conte belum merekrut pemain baru di bursa Januari ini namun kabarnya mereka telah mencapai kesepakatan dengan Wolves terkait transfer Adama Traore. Saat ini mereka menempati posisi keenam klasemen namun bisa masuk ke empat besar dengan kemenangan di Chelsea, selain itu mereka juga masih memiliki beberapa laga yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Tottenham, Dele Alli, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dele-alli-tidak-disertakan-dalam-skuat-tottenham-untuk-melawan-chelsea
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini