Dele Alli Tegaskan Tottenham Tidak Hanya Bergantung Pada Kane

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Jan 2020, 18:35 WIB
Dele Alli Tegaskan Tottenham Tidak Hanya Bergantung Pada Kane

Dele Alli memastikan Tottenham tidak bergantung pada Harry Kane seorang (foto:Ronaldo)

Berita Liga Inggris: Dele Alli menegaskan bahwa Tottenham Hotspur tidak hanya bergantung pada seorang Harry Kane saja untuk bisa terus menyajikan penampilan impresif dan menuai hasil sempurna. Hal tersebut diungkapkan di tengah kekhawatiran fans terhadap tim kesayangan mereka yang tak kunjung bisa mencetak gol pasca absennya sang striker.

Dele Alli menyatakan rasa optimisnya meski tanpa Harry Kane Tottenham masih bisa menuai hasil positif setelah hasil imbang 0-0 di Watford Sabtu lalu, pertandingan ketiga tanpa gol dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di EPL sejak cederanya Kane.

“Orang selalu lupa,”ujar Alli via The Telegraph, sembari mengingatkan pada fans bahwa tim ini tidak jauh berbeda dari yang sukses lolos ke final Liga Champions musim lalu tanpa sang striker andalan.

“Ingat saat ia cedera musim lalu, lihat apa yang kami lakukan tanpanya, kami membuktikan ini semua adalah tentang tim, bukan hanya seorang pemain. Harry adalah pemain yang hebat dan ia akan dirindukan oleh semua orang.”

Alli adalah salah satu pemain yang tidak bisa memanfaatkan peluang di pertandingan yang berlangsung Sabtu lalu, setelah melewatkan peluang emas dengan sundulan kepalanya yang melebar sejauh tujuh meter.

“Yang jelas kami kurang klinis, saya melihat diri saya sendiri terlebih dahulu, saya memiliki peluang dengan sundulan kepala itu dan seharusnya bisa mencetak gol, sedangkan penyerang lainnya mungkin tidak senang dengan peluang yang diciptakan, kami kurang kreatif.”

Meski dalam situasi tersebut sang gelandang dengan tegas menyatakan bahwa absennya Kane bukan merupakan sebuah masalah besar.

“Menurut saya bukan sebuah masalah, “ tandasnya. Akan tetapi hal tersebut tidak dirasakan sama oleh departemen perekrutan pemain Tottenham yang akan mengerahkan segala upaya untuk mendatangkan seorang striker pengganti sementara menjelang berakhirnya bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Dele Alli, Harry Kane

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini