Dele Alli Minta Tottenham Melepasnya ke PSG di Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 22 Jan 2021, 12:38 WIB
Dele Alli

Dele Alli meminta Tottenham segera melepasnya ke PSG di Januari ini (foto:getty)

Berita Transfer: Dele Alli dikabarkan meminta Tottenham untuk melepasnya ke PSG di bursa Januari ini akan tetapi Jose Mourinho dan raksasa Perancis tidak sepakat mengenai persyaratan dalam kontrak pinjamnya.

Dele Alli telah meminta Tottenham untuk tidak menghalangui transfernya ke Paris Saint-Germain bulan ini akan tetapi kedua klub masih belu menemui jalan ń∑eluar terkait ketentuan kesepakatan.

Gelandang Spurs telah dibekukan di London utara oleh manajer Jose Mourinho dan santer dikaitkan dengan transfernya ke PSG sejak awal musim ini yang bisa mempertemukannya kembali dengan eks manajernya, Mauricio Pochettino.

Menit bermain Alli sangat terbatas di musim ini hanya empat penampilan di liga sepanjang musim ini dan tidak pernah tampil lagi sejak pertengahan Desember lalu.

Namun menurut kabar yang dilansir 90min, pemain 24 tahun tersebut telah meminta pada pimpinan Tottenham, Daniel Levy untuk hengkang ke Perancis sebelum bursa transfer Januari pada 1 Februari.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Mourinho ingin pemain internasional Inggris tersebut untuk dipinjamkan selama enam bulan saja karena ia melihat Dele masih memiliki masa depan yang panjang di London utara.

Namun PSG selain meminjam sang gelandang hingga akhir musim 2021/22 ditambah opsi beli di akhir masa peminjamannya, hal itu yang membuat negosiasinya macet.

Sedangkan faktor lainnya yang menghambat negosiasi tersebut adalah cedera hamstring yang dialami oleh Giovani Lo Celso di periode sibuk ini. Seperti dilansir Sportsmail, Spurs enggan melepas Dele sementara pemain asal Argentina tersebut masih menjalani perawatan.

Artikel Tag: Alli, Tottenham, PSG

1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini