Dele Alli Kirim Pesan Untuk Manajer Baru Tottenham, Nuno Espirito Santo

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Jul 2021, 07:08 WIB
Alli

Dele Alli (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dele Alli tidak masuk daftar skuat Inggris untuk Euro 2020 setelah menjalani musim mengecewakan di Tottenham namun ia telah berlatih keras di sepanjang musim panas ini guna mengesankan manajer baru, Nuno Espirito Santo yang resmi ditunjuk pada Rabu lalu.

Dele Alli mengirimkan sebuah pesan pada manajer baru Tottenham, Nuno Espirito Santo menjelang sesi latihan pramusim yang dilakukan oleh klub London utara tersebut, sang gelandang tidak berpartisipasi di Euro 2020 ini artinya ia mempunyai waktu untuk beristirahat dan fokus untuk mneghadapi musim baru.

Meski tidak diwajibkan untuk melakukan latihan berat namun Alli sangat termotivasi untuk membuktikan komitmennya dan nilainya pada manajemen baru. Pemain 25 tahun tersebut saat ini berada di Portugal di The Campus dan sedang bekerja keras guna memastikan ia dalam kondisi bugar sepenuhnya menjelang pra musim yang akan dijalani oleh klubnya.

Spurs akan menghadapi Leyton Orient dalam dua pekan lagi yang merupakan pertandingan perdana bagi Nuno yang ditunjuk sebagai pelatih kepala awal pekan ini. Beberapa pemain bintang nampaknya akan melewatkan pertandingan termasuk pemain yang sedang menjalani tugas internasional seperti Harry Kane.

Semua pemain ingin tampil mengesankan bos baru dan berusaha untuk masuk rencana sang bos menjelang musim kompetisi baru yang akan dimulai bulan depan. Sedangkan Alli semakin termotivasi setelah musim lalu banyak dipinggirkan di era Jose Mourinho.

Seluruh pemain kini ingin mengesankan Nuno menjelang sesi latihan perdana yang akan segera dimulai dan Dele kini membuat sebuah pernyataan yang jelas.

Ia mengunggah foto melalui Instagram pribadinya yang menunjukkan ia sedang berlatih keras di Portugal disertai keterangan: “Apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat, saya siap.”

Tottenham memulai kampanye mereka di Premier League pada 15 Agustus dengan meladeni juara bertahan Manchester City. Sementara The Lilywhites akan memulai pramusim dengan pertandingan melawan Leyton Orient pada 17 Juli sebelum melawan MK Dons, Chelsea dan Arsenal di pertandingan persahabatan lainnya.

Sebelumnya pemain 25 tahun tersebut dilibatkan dalam dua turnamen internasional timnas Inggris yakni Euro 2016 dan Piala Dunia Rusia dua tahun kemudian.

Artikel Tag: Alli, Tottenham, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dele-alli-kirim-pesan-untuk-manajer-baru-tottenham-nuno-espirito-santo
2319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini