Dele Alli Kemungkinan Kembali Beraksi Kontra Everton

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Feb 2021, 05:51 WIB
Alli

Dele Alli kemungkinan tampil di laga Tottenham vs Everton (foto:eursport)

Berita Piala FA: Dele Alli dikabarkan bisa menjadi salah satu pemain pengganti di pertandingan putaran kelima melawan Everton setelah kembali berlatih pada Senin (08/02) kemarin waktu setempat. Hal tersebut seperti disampaikan oleh manajer Jose Mourinho mengenai situasi terkini sang gelandang.

Jose Mourinho mengatakan Dele mungkin bisa menjadi pemain cadangan untuk pertandingan Tottenham di putaran kelima Piala FA melawan Everton setelah kembali berlatih Senin kemarin. Pemain 24 tahun yang santer dikaitkan dengan transfernya ke luar London utara bulan lalu setelah dibekukan oleh sang manajer telah pulih dari masalah tendonnya dan siap diintegrasikan kembali ke dalam skuat.

“Dele Alli telah berlatih dengan tim dan berlatih dengan baik, setelah sekian lama, beberapa pekan tidak berlatih dengan tim karena memulihkan diri,”ujar Mourinho via Sky Sports.

 “Apakah ia bisa dimainkan besok (Rabu)? Ia tidak cedera namun saya yakin ia bisa, apakah ia bisa membantu kami? Saya yakin ia bisa dalam hal memainkannya dari bangku cadangan selama beberapa menit untuk mencoba dan membantu tim.

“Apakah itu memungkinkan? Saya harus berbicara dengannya namun saya yakin ia bisa.”

Penampilan terakhir sang gelandang untuk Tottenham adalah di putaran ketiga Piala FA saat mereka menang di laga tandang atas tim non liga, Marine, sedangkan di Premier League ia hanya menjadi starter dalam satu pertandingan saja di musim ini.

Pekan lalu Mourinho mengatakan ia telah menemukan kesepahaman dengan Alli setelah mengadakan pembicaraan dengan sang gelandang.

Artikel Tag: Alli, Jose Mourinho, Tottenham, Everton

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini