Dele Alli Hengkang Dari Everton, Tottenham Dapat Jatah 25 Persen

Penulis: Vina Enza
Kamis 19 Mei 2022, 18:59 WIB
Tottenham dapat bagian 25 persen dari penjualan Dele Alli

Dele Alli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dele Alli dikabarkan akan meninggalkan Everton di musim panas ini kurang dari satu tahun setelah direkrut dari Tottenham dan klub London utara akan mendapatkan 25 persen dari hasil penjualan gelandang asal Inggris tersebut.

Dele Alli kemungkinan akan meninggalkan Everton di musim panas ini kurang dari satu tahun setelah tim besutan Frank Lampard mendatangkannya. Sang gelandang direkrut dari Tottenham Januari lalu dengan harapan bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak bersama tim utama akan tetapi kesulitan mendapatkan menit bermain yang dibutuhkannya dari klub yang terancam degradasi tersebut.

Ia hanya tampil sebanyak sembilan kali untuk The Toffees dan The Sun mengabarkan bahwa kariernya di Goodison Park bisa saja berakhir lebih awal. Klub asal Merseyside tersebut berharap bisa mendapatkan mahar sekitar 20 Juta Paund untuk servis pemain 26 tahun tersebut tapi 25 persen akan diberikan kepada Spurs.

Kesepakatan untuk merekrut Alli terbilang rumit secara keuangan, karena seharusnya eks pemain MK Dons tersebut bisa didatangkan dengan gratis akan tetapi ternyata melibatkan dana sebesar 40 Juta Paund.

Lebih lanjut dikabarkan bahwa klub London utara akan menerima komisi saat ia menorehkan sepuluh dan selanjutnya 20 penampilan untuk klub barunya. Itu tidak akan terjadi karena kini hanya tersisa dua pertandingan yang harus dijalani The Toffees, yakni melawan Crystal Palace dan Arsenal, Dele tidak tampil sama sekali dalam tiga pertandingan terakhir sebelumnya.

Artikel Tag: Tottenham, Dele Alli, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dele-alli-hengkang-dari-everton-tottenham-dapat-jatah-25-persen
1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini