Dele Alli Beri Isyarat Penting Terkait Masa Depan Harry Kane di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Mei 2021, 18:52 WIB
Kane

Harry Kane (foto:gulfnews)

Berita Transfer: Para pendukung Tottenham diberikan isyarat mengenai masa depan striker bintang mereka, Harry Kane oleh rekan satu timnya, Dele Alli di tengah santer kabar yang mengaitkan kapten Inggris tersebut dengan Manchester United yang berminat pada servisnya.

Harry Kane dikaitkan dengan kepindahannya ke luar Tottenham dalam beberapa tahun terakhir dikarenakan Spurs belum juga bisa meraih trofi hingga saat ini. Dalam sebuah wawancara striker 27 tahun tersebut mengungkapkan bahwa transfernya ke luar klub tidak akan lama lagi setelah ia mengungkapkan keinginan untuk memenangkan trofi dan mengalami peningkatan.

“Saya selalu mencintai Spurs, namun satu hal yang selalu saya katakan jika saya tidak merasa ada kemajuan yang kami lakukan sebagai sebuah tim atau menuju ke arah yang tepat maka saya bukanlan seseorang yang akan bertahan di sana karena hal itu,”ujarnya.

“Saya adalah seorang pemain yang ambisius, saya ingin meningkat dan menjadi lebih baik, saya ingin menjadi pemain papan atas sehingga semua tergantung dengan apa yang terjadi pada kami sebagai sebuah tim dan bagaimana kemajuan kami sebagai sebuah tim.

“Jadi bukan hal yang pasti saya akan bertahan di sini selamanya namun juga tidak menutup kemungkinan.”

Para pendukung Spurs mulai khawatir dengan masa depan sang kapten, namun rekan satu timnya Dele Alli memberikan kabar terkini yang membuat harapan fans melambung karena striker kesayangan mereka akan bertahan.

Seperti dilansir dari Daily Star, eks gelandang MK Dons tersebut mengadakan sesi tanya jawab dengan penggemar melalui Instagram pribadinya di mana ia diminta untuk menyentuh topinya jika Kane memang bertahan di Tottenham.

Dan pemain 25 tahun tersebut tak ragu melakukannya dan mengisyaratkan bahwa transfer saga menuju ke arah sebaliknya. Kontrak terkini sang striker akan berakhir pada Juni 2024 dan dikabarkan akan membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk mendapatkan servisnya.

Artikel Tag: Kane, Dele Alli, Tottenham

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini