Delapan Pemain West Ham Tunjukkan Gejala Virus Corona

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 28 Mar 2020, 21:04 WIB
Delapan Pemain West Ham Tunjukkan Gejala Virus Corona

West Ham / via Sky Sports

Berita Liga Inggris: West Ham memiliki delapan pemain dalam isolasi sendiri setelah kedelapan pemain itu menunjukkan gejala coronavirus ringan.

Wakil ketua The Hammers, Karren Brady mengungkapkan hal itu di kolomnya di The Sun saat pandemi terus menyebabkan gangguan besar pada kalender olahraga.

Brady menulis: "Saya lega mengatakan mereka semua menunjukkan gejala ringan dan, bersama dengan keluarga mereka, tampaknya baik-baik saja.

"Tapi itu tidak lebih dari jabat tangan, bersin atau batuk, jadi tidak ada yang harus berpuas diri."

Sebelumnya, bulan ini manajer West Ham David Moyes melakukan isolasi diri sebagai tindakan pencegahan setelah melakukan kontak langsung dengan Mikel Arteta, yang telah dites positif terkena virus corona.

Pasukan West Ham semuanya memiliki program kebugaran untuk dilakukan di rumah, dengan rencana saat ini, mereka akan melanjutkan latihan ketika periode penguncian ini berakhir pada 13 April.

Liga Premier, FPL dan Asosiasi Pesepakbola Profesional bertemu pada hari Jumat (27/03) untuk membahas implikasi ekonomi dari penangguhan musim ini.

Akan ada pembicaraan lebih lanjut minggu depan, dengan musim diproyeksi kembali dimainkan setelah 30 April.

Awal bulan ini, Brady menyatakan Liga Premier musim ini harus dinyatakan "batal demi hukum" jika tidak dapat diselesaikan karena pandemi coronavirus.

Tapi Brady mengatakan Liga Premier berkomitmen untuk menyelesaikan musim ini.

"Ketika kami - semua klub Liga Premier - terakhir berbicara, kami sepakat untuk segera kembali," kata Brady.

"Dan pertandingan itu akan berjalan hingga Juli, jika diperlukan, untuk menyelesaikan musim ini. Ini adalah rencananya. Inilah yang ingin kami sampaikan.

"Mungkin permainan harus dimainkan secara tertutup, yang tidak diinginkan siapa pun - terutama para pemain dan penggemar."

Artikel Tag: Premier League 2020, West Ham, Corona Virus

350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini