Delapan Kali Juarai Ligue 1 Bersama PSG, Begini Perasaan Marco Verratti

Penulis: Ezi Yulia
Senin 13 Jun 2022, 22:30 WIB
Marco Verratti

Marco Verratti (Foto: transfermarkt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Marco Verratti mengungkapkan perasaannya terkait kesuksesannya meraih delapan kali gelar juara Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain dalam sebuah wawancaranya dengan PSGTV.

Paris Saint-Germain merebut kembali gelar juara Ligue 1 musim 2021-2022 dan itu adalah gelar kedepalan bagi Marco Verratti sepanjang karirnya bersama Les Parisien. Itu adalah capaian yang luar biasa bagi pria berusia 29 tahun itu dan menjadikannya sebagai pemain dengan gelar juara terbanyak di Ligue 1.

Berbicara kepada PSGTV, Verratti mengaku tidak pernah membayangkan sebelumnya bisa meraih prestasi tersebut. Ia tentu saja bahagia karena memenangkan gelar adalah impian setiap pesepakbola.

"Saya tidak pernah bisa membayangkannya. Saat Anda mulai bermain sepak bola, Anda bermimpi memenangkan gelar di level teratas. Banyak pemain telah bermain untuk meraih gelar Ligue 1, tetapi beberapa tidak berhasil memenangkannya. Saya telah memenangkannya delapan kali sekarang, dan semuanya luar biasa, dari yang pertama hingga yang terakhir. Itu adalah momen yang akan selalu tersimpan di hati saya, sangat sulit untuk memenangkannya. Ketika Anda seorang pesepakbola, Anda memimpikan itu, dan saya sangat bahagia,” ujar Verratti kepada PSGTV.

Mengenang kembali gelar pertamanya bersama PSG pada musim 2012-2013, yang sekaligus merupakan musim pertamanya di ibukota Prancis tersebut, Verratti mengatakan bahwa gelar tersebut termasuk yang sulit untuk diraih.

“Saya pikir gelar pertama tidak mudah untuk dimenangkan. Kami berjuang di setiap pertandingan untuk memenangkan tiga poin. Saya tidak ingat pertandingan mana saja kami menang dengan 4 atau 5 gol. Ada juga tempat yang lebih sulit untuk dimainkan, seperti Bastia dan Ajaccio, keduanya adalah tempat yang sangat sulit untuk dimainkan dan dimenangkan! Kami perlu bermain dan menang, terkadang tidak dengan cara yang indah, tetapi kami perlu mengambil poin. Kami adalah tim yang kuat, meskipun kami tidak spektakuler, tetapi kami selalu memberikan segalanya,” jelasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/delapan-kali-juarai-ligue-1-bersama-psg-begini-perasaan-marco-verratti
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini