Del Piero: Perjalanan Inter di Liga Champions Tergantung Edin Dzeko

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 13:00 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Juventus, Alessandro Del Piero menilai jika Inter Milan akan melaju positif di Liga Champions. Edin Dzeko bisa jadi penentu jika tampil baik.

Dalam sebuah wawancara bersama media asal Milan, La Gazzetta dello Sport, memberikan penilaiannya terkait kualitas Inter Milan di musim 2021/22, khususnya prediksi pencapaian mereka di Liga Champions.

Menurutnya Inter memang kehilangan sosok pemain penting seperti Romelu Lukaku. Namun Nerazzurri masih punya banyak pemain berkualitas yang bisa diandalkan untuk tetap bisa bersaing, baik di Seri A maupun liga Champions.

Kedatangan Edin Dzeko bisa jadi kunci. Pemain asal Bosnia tersebut bisa jadi penentu perjalanan Inter Milan di Liga Champions.

“Inter kurang kuat dalam arti absolut tanpa Lukaku, tetapi ini adalah skuad yang hebat dengan lebih banyak pengalaman, kesadaran akan kualitas mereka. Jika Dzeko memiliki musim di puncak, dia bisa menjadi penentu di Liga Champions,” ujar Del Piero.

Inter sendiri akan menjalani laga pertama di Liga Champions dengan bertanding melawan Real Madrid. Nerazzurri dalam kepercayaan diri rendah setelah ditahan imbang Sampdoria, sementara Madrid datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah tampil impresif di La Liga.

Kondisi ini membuat banyak orang memprediksi jika pelatih Simone Inzaghi akan kembali melakukan rotasi. Mantan pelatih Lazio tersebut akan memainkan duet Lautaro Martinez dan Joaquin Correa di lini depan, sementara Edin Dzeko akan disimpan di bangku cadangan.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Alessandro Del Piero, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/del-piero-perjalanan-inter-di-liga-champions-tergantung-edin-dzeko
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini