Dekati Donny van de Beek, Juventus Mulai Negosiasi dengan Agen

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Okt 2021, 14:45 WIB
Juventus dekati agen Donny van de Beek.

Donny van de Beek sudah didekati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari La Stampa mengatakan bahwa Juventus telah membuka negosiasi dengan agen yang mewakili Donny van de Beek perihal kemungkinan transfer pada bulan Januari mendatang.

Sang gelandang tim nasional Belanda kini sedang diburu oleh Bianconeri, setelah tidak mendapat kesempatan bermain di Manchester United, melalui musim yang buruk di 2020/2021 lalu dengan menghabiskan waktu di bangku cadangan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Selagi tim-tim Premier League sedang memburunya, termasuk tim kaya raya Newcastle United, Van de Beek juga punya kans untuk menjajal liga baru di Italia, dengan Juventus dan Inter Milan tertarik.

Namun Bianconeri nampaknya lebih unggul, setelah La Stampa mewartakan bahwa direktur olahraga Federico Cherubini sudah melakukan kontak dengan agen yang mewakili sang pemain mengenai potensi transfer pada musim dingin nanti.

Defender Matthijs de Ligt merupakan salah satu teman dekat Van de Beek, mengingat mereka merupakan sama-sama produk akademi Ajax Amsterdam dan juga bermain bersama di timnas Belanda hingga kini.

Kendati begitu, hanya satu kemungkinan bagi Juve untuk bisa menggaet pemain berusia 24 tahun ini, yaitu dengan kondisi peminjaman plus opsi atau kewajiban untuk dipermanenkan.

Untuk itu, Si Nyonya Tua perlu mendapatkan pemasukan terlebih dulu, dan Aaron Ramsey beserta Weston McKennie merupakan dua pemain favorit yang akan dijual pada bursa transfer tengah musim nanti.

Pada musim ini, Donny van de Beek hanya tiga kali bermain untuk Manchester United, dan hanya enam menit berlaga di pentas Premier League. .

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dekati-donny-van-de-beek-juventus-mulai-negosiasi-dengan-agen
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini