Dejan Lovren Kian Dekat untuk Bergabung dengan Zenit St Petersberg

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 25 Jul 2020, 23:38 WIB
Dejan Lovren Kian Dekat untuk Bergabung dengan Zenit St Petersberg

Dejan Lovren / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Dejan Lovren akan bergabung dengan Zenit St Petersberg dari Liverpool dengan biaya transfer sekitar 11 juta poundsterling.

Liverpool mendatangkan Lovren dari Southampton dengan harga 20 juta poundsterling pada bulan Juli 2014 dan sejak saat itu ia telah membantu klub memenangkan Liga Champions dan Liga Premier di bawah Jurgen Klopp.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu jarang bermain pada musim-musim terakhir, dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip lebih disukai di pertahanan tengah. Musim ini ia hanya membuat 15 penampilan di semua kompetisi.

Liverpool bersedia membiarkan Lovren pergi dan kini tergantung pada pemain internasional Kroasia untuk memutuskan apakah dia ingin bergabung dengan Zenit dan menyetujui persyaratan pribadi dengan klub Rusia.

Lovren hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini di Anfield tetapi Liverpool memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya jika dia tetap di klub pada akhir jendela transfer musim panas.

Pelatih Liverpool Klopp enggan membahas masa depan Lovren ketika ditanya dalam konferensi persnya menjelang pertandingan final juara Liga Premier musim ini melawan Newcastle.

"Selama tidak ada keputusan, kita tidak membicarakan hal-hal semacam ini," kata Klopp.

"Jika kami tidak berbicara tentang kemungkinan kepergian pemain, maka kami tidak dapat berbicara tentang pengganti.

"Itulah situasinya, jika ada sesuatu untuk dikatakan maka mungkin kita akan mengatakan. Anda bisa membacanya atau kita akan mengatakan sesuatu, tetapi tidak saat ini."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Dejan Lovren

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini