Dejan Kulusevski Masuk Radar Tottenham di Bursa Transfer Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 26 Sep 2021, 18:18 WIB
Dejan Kulusevski / via Getty Images

Dejan Kulusevski / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemain sayap milik Juventus yaitu Dejan Kulusevski, dilaporkan masuk dalam daftar belanja Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Berita mengenai ketertarikan Tottenham Hotspur terhadap Kulusevski ini pertama kali dilaporkan oleh The Mirror.

Dalam laporan yang mereka tulis, Spurs tertarik mendatangkan Kulusevski berkat rekomendasi dari Direktur Olahraga mereka saat ini yaitu Fabio Paratici.

Saat masih bertugas menjadi Direktur Olahraga Juventus beberapa musim silam, Fabio Paratici memang menjadi salah satu otak di balik transfer Kulusevski ke kota Turin dari Parma.

Pada musim 2020/21 silam, Dejan Kulusevski sebenarnya merupakan salah satu pilar inti Juve saat masih dipegang oleh Andrea Pirlo.

Namun setelah Pirlo dipecat dan kursinya digantikan oleh Massimiliano Allegri, Kulusevski sekarang hanya menjadi penghangat bangku cadangan Bianconeri.

Dari 450 menit waktu main maksimal yang bisa didapatkan oleh Kulusevski, pemain asal Swedia tersebut tercatat cuma kebagian jatah bermain sebanyak 161 menit saja di Serie A musim ini.

Kulusevski diharapkan bisa memperdalam opsi pemain sayap Spurs, yang saat ini kebetulan tengah mengalami krisis pasca cedera yang menimpa Steven Bergwijn dan Lucas Moura.

Kontrak Kulusevski bersama Juve masih berlaku hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual pemain 21 tahun tersebut saat ini ditaksir mencapai angka 40 juta Euro (Rp 669 miliar).

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Tottenham Hotspur, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dejan-kulusevski-masuk-radar-tottenham-di-bursa-transfer-januari
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini