Dejan Kulusevski Klaim Hidupnya Lebih Baik Sejak Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Sep 2022, 19:00 WIB
Dejan Kulusevski

Dejan Kulusevski akui hidupnya menjadi lebih baik semenjak tinggalkan Juventus (Image: Getyt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dejan Kulusevski mengakui bahwa segalanya menjadi lebih baik semenjak dirinya meninggalkan Juventus dan gabung Tottenham Hotspur pada musim dingin 2022 lalu.

Sang penyerang timnas Swedia meninggalkan Turin dengan status pinjaman untuk Tottenham Hotspur pada bursa transfer bulan Januari 2022 lalu. Dia meninggalkan Juventus hanya 18 bulan setelah ditebus dari Atalanta seiring dengan kegemilangannya dalam masa pinjaman bersama Parma pada musim 2019/2020 lalu.

Selama membela Bianconeri, Kulusevski telah mencatatkan sembilan gol dan 10 assist dari 74 penampilan. Namun, bersama Spurs, dia hanya memerlukan 29 laga untuk mencatatkan enam gol dan 11 assist.

Secara statistik, Kulusevski mencatatkan rasio 0,25 gol atau assist per pertandingan bersama Juve. Di London Utara, rasio gol atau assist-nya berlipat ganda menjadi 0,58 per pertandingan.

Terlihat jelas bahwa sang pemain berusia 22 tahun melalui karier yang jauh lebih baik semenjak pindah ke Premier League dan dia mengakui bahwa segalanya memang berjalan lebih baik setelah meninggalkan Juve.

"Terkadang dalam sepak bola, keadaan berjalan dengan tidak begitu baik. Saya tidak mengubah apa pun selama beberapa bulan ini. Saya selalu masuk ke lapangan dengan komitmen penuh. Namun, di Juventus, keadaan tidak berjalan seperti yang saya harapkan," kata Kulusevski tentang kemajuan kariernya sejak gabung Tottenham.

Dejan Kulusevski mengindikasikan bahwa kebiasaan Bianconeri untuk bermain terlalu dalam membuatnya sulit berkembang.

"Saya lebih suka bermain menyerang ketimbang bertahan. Tentu saja, saya mengalami kesulitan karena berbagai alasan dan ketika Anda menyadari bahwa keadaan tidak berjalan baik, maka sulit untuk mengubah arah di lingkungan yang sama," tambahnya.

"Keputusan untuk meninggalkan Italia adalah yang terbaik yang bisa saya buat dalam situasi itu. Segalanya menjadi lebih baik di Inggris; di dalam dan luar lapangan. Kini saya selalu ingin bermain sepak bola dan menang untuk tim."

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Juventus, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dejan-kulusevski-klaim-hidupnya-lebih-baik-sejak-tinggalkan-juventus
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini