Dejan Antonic Tak Terbuai dengan Rekor Impresif MU Atas Tira Persikabo

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Jul 2019, 14:00 WIB
Dejan Antonic Tak Terbuai dengan Rekor Impresif MU Atas Tira Persikabo

Pelatih Madura United, Dejan Antonic/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Jelang menghadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (12/7) nanti, Pelatih Madura United, Dejan Antonic tak ingin terbuai dengan rekor nyaris sempurna timnya kala bersua tuan rumah.

Semenjak pertemuan pertama di tahun 2016 lalu, kedua tim sudah bersua dalam 8 pertandingan dengan tujuh diantaranya berhasil dimenangkan Laskar Sape Kerrab dan satu lainnya berhasil dimenangkan Tira Persikabo.

Menanggapi catatan head to head timnya dengan Tira Persikabo tersebut, Dejan Antonic menyebut bahwa tim yang nanti akan mereka hadapi berbeda dengan tim yang beberapa tahun terakhir mampu mereka taklukkan.

"Kita tidak sedang membaca pertandingan-pertandingan sebelumnya. Pertandingan yang akan dihadapi selalu berbeda komposisi pemainnya. Kita fokus pada pertandingan yang akan dihadapi agar menjadi milik kita hasil akhirnya," jelas Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi Madura United.

Penyampaian Dejan Antonic itu memang cukup beralasan. Musim ini, materi pemain Tira Persikabo jauh lebih baik ketimbang materi pemain yang mereka miliki di musim-musim sebelumnya. Alhasil, bersama Madura United dan Bali United mereka termasuk tiga tim yang sampai sejauh ini belum merasakan kekalahan.

Bermain di markas lawan, Dejan Antonic meminta pemainnya tetap fokus guna mengincar tiga angka untuk terus memberikan tekanan kepada Bali United yang kini duduk di posisi puncak.

"Kita punya tugas untuk kembali merebut posisi puncak klasemen sampai kompetisi berakhir. Itu berarti semua pemain dalam tim ini akan berusaha untuk selalu mendapatkan poin dalam setiap pertandingan," pungkasnya kemudian.

Di papan klasemen saat ini, Tira Persikabo masih berada satu strip di atas Madura United. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu duduk di peringkat dua, unggul dua angka dari Laskar Sape Kerrab yang harus puas duduk di posisi tiga.

Artikel Tag: Liga 1, tira persikabo, madura united, Dejan Antonic

1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini