Dejan Antonic Puji Kualitas Skuat Bali United

Penulis: Dayat Huri
Senin 12 Apr 2021, 00:30 WIB
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic/foto dok PSS Sleman

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic tidak sungkan memuji skuat Bali United yang akan dihadapi timnya pada pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/4) nanti.

Menurutnya, Serdadu Tridatu merupakan salah satu klub terbaik tanah air dengan komposisi skuat yang sudah teruji.

"Pertandingan nanti kita sudah siap. Tentu pertandingan besar sekali mungkin paling besar (berat) dari yang kemarin (fase grup) kita punya. Quarter final kita lawan tim besar sekali di sepak bola Indonesia, yang punya banyak pemain berkualitas, juara di sepak bola Indonesia, dan kita tim yang kekuatannya baru terbentuk," pujinya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Bali United memang sedikit diunggulkan soal kekompakkan pemain. Pasalnya materi tim ini tak banyak berubah pasca juara Liga 1 2019 lalu. PSS Sleman sendiri akan berusaha memberikan perlawanan dalam segala kekurangannya, karena beberapa pemainnya mengalami cedera dan akumulasi kartu kuning.

"Saya pikir step by step kita sudah lebih bagus, pemain mungkin satu dua pemain yang tidak bisa bermain karena faktor cedera dan kartu kuning. Saya percaya anak-anak besok main bisa kasih 100 persen maksimum dan semoga kita dapat hasil positif untuk lolos ke semifinal," harap dia.

Pertandingan nanti pun akan jadi reuni untuk beberapa pemain, diketahui Irfan Bachdim yang bakal meladeni mantan klubnya. Dejan juga akan menghadapi mantan anak asuhnya Rizky Pellu, Dias Angga, Lerby Eliandry, dan Hariono.

"Game besok lucu karena ada pemain seperti Irfan (Bachdim) dulu dari Bali United. Buat saya juga ada beberapa pemain seperti Rizky Pellu, Dias Angga, Lerby, itu semua pernah kerja sama bareng saya di tim lain. Pertandingan akan menarik dan bagus karena dua tim mau main dan menang apalagi ini kesempatan untuk Bachdim untuk buktikan semua," pungkasnya.

Artikel Tag: dejan, PSS Sleman, Bali United

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini