Degradasi, Eks Pemain Salahkan Rekrutan Stoke City

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 06 Mei 2018, 17:15 WIB
Degradasi, Eks Pemain Salahkan Rekrutan Stoke City

Stoke degradasi dari Premier League. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Stoke City, Matthew Etherington, mengungkapkan bahwa mantan timnya harus membayar harga tertinggi untuk perekrutan musim panas yang buruk, yang membuat The Potters degradasi ke Championship musim depan.

Petualangan 10 tahun Stoke City di Premier League harus diakhiri dengan kekalahan 2-1 dari Crystal Palace di bet365 Stadium pada Sabtu (5/5) malam.

Xherdan Shaqiri membuat The Potters memimpin dengan tendangan bebas yang brilian di menit ke-43, tetapi James McArthur menyamakan kedudukan untuk Palace setelah turun minum dan Patrick van Aanholt kemudian mencetak gol kemenangan empat menit menjelang pertandingan berakhir.

Berbicara setelah pertandingan kepada Sky Sports, mantan gelandang Stoke, Matthew Etherington mengaitkan tersingkirnya klub dengan kegagalan mereka untuk mengubah karakter di ruang ganti.

"Saya melihat rekrutan di musim panas dan saya pikir klub itu dalam masalah, murni karena perekrutan yang salah," katanya.

"Jika Anda melihat beberapa pemain, [Kevin] Wimmer tidak berhasil, [Maxim] Choupo-Moting bermain baik, Jese [Rodriguez] tidak berhasil, dan hal yang sama berlaku untuk pemain sebelum itu.

"Para pemain yang tersisa - seperti Jon Walters dan Glenn Whelan - mungkin tidak menjadi starter setiap minggu, tetapi mereka adalah karakter besar.

"Satu per satu, musim demi musim, klub mulai menyingkirkan karakter-karakter ini. Anda perlu ruang ganti yang bagus, dan dari apa yang saya dengar, ruang ganti belum menjadi tempat paling bahagia selama musim ini.

"Pada level ini untuk klub seperti Stoke City, Anda membutuhkan karakter yang baik dalam perubahan, sesuatu yang tidak mereka miliki."

Artikel Tag: matthew etherington, Stoke City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/degradasi-eks-pemain-salahkan-rekrutan-stoke-city
2039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini