Defender Muda Montenegro Ini Masuk Radar Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Sep 2020, 10:47 WIB
Defender Muda Montenegro Ini Masuk Radar Atletico Madrid

Nemanja Perovic diincar Atletico Madrid (foto:twitter)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis bek tengah asal Montenegro, Nemanja Perovic yang kemampuannya dibandingkan dengan defender senior Los Rojiblancos, Stefan Savic. Performa impresif Perovic membuatnya jadi incaran beberapa klub di Eropa.

Seperti dilansir Marca, Atletico Madrid dikabarkan sedang mengincar servis bek tengah asal Montenegro, Nemanja Perovic yang kerap dibandingkan dengan Stefan Savic yang merupakan salah satu andalan di empat pemain belakang milik Los Rojiblancos.

Perovic saat ini bergabung dengan klub asal Montenegro, FK Iskra namun kabarnya Diego Simeone ingin segera memboyong pemain 18 tahun tersebut yang juga diminati oleh beberapa klub di Serie A.

Sebelumnya Atletico Madrid terbukti sukses saat mendatangkan defender berusia muda, contoh paling nyata adalah Jose Maria Gimenez yang bergabung dengan Los Rojiblancos saat masih 18 tahun dan kini telah menjelma jadi salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Jika Altletico mewujudkan transfer Perovic ke Estadio Wanda Metropolitano kemungkinan karena komitmen Los Rojiblancos untuk mendatangkan defender muda, sebelumnya mereka telah mendatangkan Mariano Gomez dengan kontrak lim tahun dari Ibiza.

Musim ini hingga sejauh ini baru mendatangkan satu pemain baru, kiper Ivo Grbic sebagai cadangan untuk Jan Oblak menggantikan Antonio Adan yang hengkang ke Sporting Lisbon. Pihak klub mengakui memang hanya memiliki anggaran transfer terbatas tidak seperti musim panas lalu dan kemungkinan mereka akan melanjutkan bisnis di bursa transfer musim panas ini jika telah sukses melepas pemain yang tidak lagi dibutuhkan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Nemanja Perovic, transfer

1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini