Defender Muda Ini Pilih Gabung Atletico Madrid Ketimbang Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 20 Jan 2021, 18:07 WIB
Atletico Madrid jadi pilihan Corral

Adrian Corral (foto:as)

Berita Transfer: Atletico Madrid dipilih jadi tujuan defender muda bertalenta, Adrian Corral yang menolak tawaran Real Madrid, Liverpool dan Manchester United. Ia menjadi satu-satunya pemain dari generasi 2003 yang masuk daftar skuat Diego Simeone di musim ini.

Atletico Madrid memiliki harapan tinggi pada Adrian Corral meski di tahun keduanya di tim U-19 ini ia secara reguler tampil sebagai pemain cadangan dan ia adalah pemain termuda yang disertakan dalam skuat di tim utama Diego Simeone saat menghadapi Cornella di Copa del Rey.

Sang defender telah membela tim nasional muda Spanyol di berbagai level umur yakni U-15, U-16 dan U-17, Corral dianggap menjadi salah satu talenta besar yang menjanjikan di tim muda Los Rojiblancos dan melihat bagaimana ia berkembang hingga sejauh ini nampaknya ia akan bisa menembus skuat senior.

Pertama kali ia dipanggil Simeone adalah saat ia sedang menjalani momen yang sulit, di awal 2018 ia meninggalkan Villarreal dan memilih bergabung dengan Atleti setelah menolak tawaran dari Liverpool, Manchester United dan Real Madrid seperti dilansir AS. Atletico menawarkan sebuah proyek dengan jaminan dan masa depan di klub. Kini semuanya mulai berbuah manis dan Corral menunjukkan kemajuan dan mewujudkan ekspektasi yang disematkan padanya.

Salah satu atribut yang menarik pada Adrian adalah ia berhasil tampil menonjol di usianya yang masih sangat muda sebagai seorang bek. Ia nyaman bermain baik sebagai bek tengah atau bek kiri dan keserbagunaanya yang membuatnya bernilai. Ia juga merupakan defender yang tahu bagaimana tidak membuat pelanggaran pada lawan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Adrian Corral, Real Madrid

1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini