Defender Lens Mengaku Sedang Bahas Transfer dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Jun 2022, 16:50 WIB
Clauss mengaku sedang bahas transfer dengan Atletico Madrid

Jonathan Clauss (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya masih terus mencari bek kanan sejak kepergian Kieran Trippier ke Newcastle United di Januari lalu. Kini salah satu defender incaran dari Lens, Jonathan Clauss mengakui sedang melakukan pembicaraan terkait transfer dengan raksasa La Liga tersebut.

Awal musim 2021/22 lalu saat Kieran Trippier cedera menjadi sangat jelas betapa pentingnya bek kana nasal Inggris tersebut di sistem yang diterapkan oleh Diego Simeone, dan situasi semakin memburuk saat ia akhirnya hengkang secara permanen.

Daniel Wass kemudian direkrut untuk menggantikan Trippier dari Valencia akan tetapi setelah mengalami cedera pada 6 Februari lalu ia hanya mendapat menit bermain yang sedikit di sisa musim, sementara Sime Vrsaljko masih terus diragukan dengan penampilan yang ditunjukkan.

Salah satu alternatif yang dipantau oleh Atletico Madrid adalah Jonathan Clauss, pemain 29 tahun tersebut baru-baru mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Perancis berkat perfoma impresifnya untuk RC Lens. Sang pemain sendiri mengakui ada komunikasi dengan PSG juga seperti dilansir Sport.

“Ini belum saatnya membuat keputusan, masih belum ada kontrak, mereka sedang melakukan pembicaraan,”ujar sang defender.

“Saat sudah tiba saatnya untuk membahas sesuatu yang penting maka saya akan berunding dengan Lens dengan Atletico, dan kami akan membahasnya, saya sangat tenang mengenai hal ini.”

Clauss menjelaskan bahwa belum ada kesepakatan namun pastinya pengakuannya tersebut pastinya membuat para penggemar Los Rojiblancos bersemangat karena mengetahu bahwa pihak klub sedang melakukan pergerakan.

Karier Jonathan Clauss melesat setelah mengalami musim luar biasa dengan klub 2. Bundesliga, Arminia Bielefeld tiga tahun lalu sebelum pindah ke Lens. Musim lalu ia membantu klubnya finis di peringkat ketujuh klasemen Ligue 1 dengan menyumbangkan lima gol serta 11 assist.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lens, Jonathan Clauss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/defender-lens-mengaku-sedang-bahas-transfer-dengan-atletico-madrid
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini