Defender Atletico Madrid Jadi Opsi Inter Jika Gagal Gaet Milenkovic

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jul 2022, 20:34 WIB
Defender Atletico Madrid

Stefan Savic diincar Inter Milan (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Atletico Madrid, Stefan Savic dan Dan-Axel Zagadou dari Borussia Dortmund kabarnya menjadi opsi alternatif yang dipilih oleh raksasa Serie A, Inter jika mereka gagal memboyong Nikola Milenkovic dari Fiorentina di musim panas ini.

Inter dikabarkan memiliki beberapa nama pilihan sebagai defender rekrutan kedua di musim panas ini, Nikola Milenkovic menjadi dari Fiorentina menjadi target utama mereka diikuti Stefan Savic dari Atletico Madrid dan defender Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou juga menjadi incaran mereka.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, Gazzetta.it mengungkapkan bahwa Nerazzuri sedang mempertimbangkan beberapa defender untuk didatangkan bersama dengan Gleison Bremer yang juga menjadi target utama musim panas ini, tapi mengingat Andrea Ranocchia telah hengkang dan Milan Skriniar yang juga menyusul, mereka harus mendatangkan dua pemain lagi untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Pemain milik Torino tersebut akan menjadi pemain utama yang akan ditambahkan di lini belakang sedangkan pemain kedua yang dicari harganya jauh lebih murah. Zagadou menjadi salah satu pemain yang sesuai karena pemain 23 tahun tersebut berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Dortmund berakhir sedangkan Los Rojiblancos bisa melepas Savic dengan harga murah musim panas ini.

Sementara Marcos Senesi dari Feyenoord juga masih dipantau tim besutan Simone Inzaghi dan demikian juga dengan defender 20 tahun milik Empoli, Mattia Viti juga bisa menjadi opsi bagi mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter, Stefan Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/defender-atletico-madrid-jadi-opsi-inter-jika-gagal-gaet-milenkovic
1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini