Dedi Kusnandar Dipastikan Absen Di Babak 8 Besar

Penulis: Dhimas
Jumat 11 Sep 2015, 16:31 WIB
Dedi Kusnandar Dipastikan Absen Di Babak 8 Besar

Dedi harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Dedi Kusnandar, gelandang Persib, dipastikan absen di babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2015. Dedi mengalami pembengkakan pada ibu jari kakinya, sehingga membuat dirinya harus istirahat dua hingga tiga minggu.

Menurut Raffi Ghani, dokter tim Persib, Dedi sempat mengeluh usai latihan sebelum menghadapi Persiba Balikpapan di laga perdana Persib. Jadi Dedi tidak dimainkan saat Persib berhadapan dengan Persiba.

 

Namun, pada laga kedua kontra Persebaya United (6/9), Dedi dimainkan karena tidak ada keluhan dari cederanya. Tapi, saat Persib menjamu Persebaya, ibu jari kaki kanannya kembali bengkak.

 

“Hasil rontgen dari rumah sakit memperlihatkan ada gangguan pada tulang ibu jari Dedi. Jadi diperkirakan Dedi belum bisa main sekitar dua hingga tiga pekan. Paling tidak dia harus benar-benar pulih sebelum kembali latihan dan bertanding,” jelas Raffi, seperti dilansir Bola.

 

Mengenai kondisi tiga pemain Persib lainnya seperti M. Ridwan, Supardi, dan Ilija Spasojevic, Raffi mengaku mereka sudah berangsur membaik.

 

“Mereka sudah tidak ada masalah, tinggal kondisi fisiknya saja. Tapi saat menghadapi Martapura FC Kamis (10/9) malam, pelatih tetap tidak menurunkan mereka,” kata Raffi, seperti dilansir Bola.

 

Tiga pilar Persib tersebut diperkirakan pada perempat final nanti sudah fit dan bisa dimainkan kembali. Semua pemain tidak ada masalah, hanya Dedi yang harus menjalani terapi.

 

Persib telah memastikan tiket ke babak perempat final Piala Presiden 2015. Pengundian perempat final akan dilakukan pada Jumat (11/9) petang, di Jakarta. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dedi-kusnandar-dipastikan-absen-di-babak-8-besar
1971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini