Deco Sarankan Ruben Neves untuk Bertahan di Wolves

Penulis: Dwi Prima
Jumat 18 Mei 2018, 16:20 WIB
Deco Sarankan Ruben Neves untuk Bertahan di Wolves

Ruben Neves / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Barcelona dan Chelsea Deco mengatakan kepada rekan senegaranya, Ruben Neves, untuk bertahan di Wolves. Deco memenangkan Liga Champions bersama Porto di bawah Jose Mourinho pada tahun 2004, sebelum pindah ke klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Neves juga hasil didikan Porto dan menjadi kapten termuda di Liga Champions saat berusia 19 tahun dengan klub, tetapi membuat kejutan dengan pindah seharga 13 juta poundsterling ke Wolves musim panas lalu.

Dia mengatakan dia ingin tetap di klub setelah promosi mereka ke Premier League, meskipun terdapat minat dari Manchester United.

Deco mengatakan: "Saya harus mengakui bahwa ketika Porto menjualnya kepada Wolves yang saya tidak mengerti karena dia masih muda, dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Porto, tetapi ini adalah bisnis terbaik untuk klub."

"Pada waktu itu saya tidak mengerti mengapa mereka menjualnya, tetapi baginya itu bagus karena dia memenangkan Championship, sekarang dia akan berada di Premier League."

"Dia muda dan memiliki masa depan yang baik. Saya bahagia untuknya."

Kepindahan Neves ke Wolves adalah salah satu dari sejumlah transfer profil tinggi yang mendorong meningkatnya tim tersebut.

Bersama dengan pelatih Wolves Nuno Espirito Santo, diwakili oleh Jorge Mendes yang juga bertindak sebagai agen Mourinho dan Cristiano Ronaldo.

Mendes adalah agen dan bertindak sebagai penasihat klub dan pemilik yang merupakan konglomerat Cina.

Deco mengatakan: "Dia melakukan kariernya selangkah demi selangkah. Biasanya ketika seorang pemain melakukannya dengan baik, semua orang mengatakan dia perlu pindah ke klub besar, tapi saya pikir dia melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia harus menunggu, dia masih muda."

"Dia melakukannya dengan baik di Championship ketika orang mungkin percaya bahwa itu tidak mungkin. Jika saya adalah dia, saya hanya akan bersantai sekarang dan menikmati Premier League."

Artikel Tag: premier league 2018, Wolverhampton, Ruben Neves

232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini