Deco Diam-diam Lakukan Pertemuan dengan Agen Haaland

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 18:05 WIB
Deco Diam-diam Lakukan Pertemuan dengan Agen Haaland

Deco Diam-diam Lakukan Pertemuan dengan Agen Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dalam perkembangan besar, direktur olahraga Barcelona Deco mengadakan pertemuan dengan Rafaela Pimenta, agen superstar Manchester City Erling Haaland, lapor Gerard Romero.

Haaland telah menjadi impian presiden Barca Joan Laporta dan kepindahannya telah dijajaki pada musim panas 2022 sebelum dia menandatangani kontrak dengan Manchester City, tetapi tidak ada hasil.

Namun kini, pintu tersebut tampaknya telah dibuka kembali ketika Deco mengadakan pertemuan selama tiga jam dengan Pimenta dan Maxwell, agen klub asal Norwegia tersebut, di mana potensi transfer tersebut dibahas.

Menurut Romero, kelayakan kepindahan Haaland telah dibahas dalam pertemuan antara kedua pihak, bersama dengan beberapa nama lain yang diwakili Pimenta, antara lain Matthijs de Ligt.

Namun, Haaland diklaim menjadi topik utama pertemuan tersebut. Bahkan, Romero menambahkan bahwa kemungkinan menjual dua pemain Barcelona yang akan membantu klub memfasilitasi kepindahan superstar Manchester City itu di musim panas juga sempat dibicarakan antara Deco dan Pimenta.

Selain itu, tanggal telah ditetapkan bagi direktur Barcelona untuk bertemu dengan keluarga Haaland untuk membahas kemungkinan pindah ke Catalonia. Mengingat kondisi keuangan klub, kepindahan superstar Norwegia itu akan sulit, namun bukan tidak mungkin, lapor Romero.

Ini tentu saja merupakan perkembangan besar dan membuat segalanya menjadi sangat menarik mengingat rival utama Barca, Real Madrid, siap merekrut Kylian Mbappe dari PSG secara gratis di musim panas.

Harus diingat bahwa Los Blancos juga memiliki minat yang kuat terhadap Haaland, meskipun tampaknya Barcelona telah melakukan pendekatan pertama untuk pemain andalan Manchester City tersebut, yang diketahui memiliki klausul pelepasan senilai sekitar €200 juta dalam kontraknya.

Pimenta, yang mengambil alih jabatan mendiang Mino Raiola sebagai agen Haaland, memiliki hubungan baik dengan Laporta. Pada tahun 2023, saat wawancara, dia berbicara tentang persamaan mereka, dengan mengatakan:

“Saya selalu mengatakan bahwa Laporta tidak bisa meminta apa pun kepada saya dalam sepak bola, itu tidak adil, karena dia tahu saya akan mengatakan ya.” Tentu akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangannya dan apakah Barcelona benar-benar mengerahkan seluruh kemampuannya untuk merekrut Haaland musim panas ini.

Artikel Tag: Erling Haaland, Deco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deco-diam-diam-lakukan-pertemuan-dengan-agen-haaland
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini