Declan Rice Tegaskan Dirinya 'Bahagia' di West Ham United

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Okt 2021, 00:17 WIB
Declan Rice (Sumber: Getty)

Declan Rice (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Declan Rice menegaskan bahwa dirinya “bahagia” dan menikmati sepakbola di West Ham kendati ada spekulasi yang mengaitkannya dengan langkah transfer keluar klub.

Chelsea, Manchester United dan Manchester City diketahui masih tertarik pada gelandang Inggris tersebut dan diperkirakan akan berusaha memboyongnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Declan Rice, yang punya tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di London Stadium, dikabarkan tak begitu tertarik untuk memberikan masa depan jangka panjangnya di luar kontrak tersebut karena ambisinya yang makin bisa untuk merasakan bermain di Liga Champions.

Akan tetapi pemain berusia 22 tahun itu kini menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dan siap berkomitmen untuk klubnya saat ini.

“Kita sudah banyak membicarakannya di masa lalu. Semua orang tahu bagaimana perasaan saya tentang West Ham dan bagaimana perasaan saya bermain dengan manajer serta skuat ini,” ujar Rice, dikutip dari Metro.

“Saya merasa Anda bisa melihat performa saya tidak masalah, tidak ada yang mengkhawatirkan saya. Saya bermain dengan senyum di wajah saya, saya pergi ke sana, saya memimpin tim.”

"Saya pikir Anda bisa melihat perbedaan jika saya tidak keluar dan memberikan 100 persen, tetapi setiap kali saya mengenakan jersey ini - saya memakai ban kapten saat ini - satu-satunya tujuan saya adalah keluar ke sana dan memberikan segalanya untuk klub dan mendapatkan tiga poin.”

“Untuk para fans, Anda bisa melihat betapa bahagianya saya di lapangan.”

Artikel Tag: declan rice, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/declan-rice-tegaskan-dirinya-bahagia-di-west-ham-united
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini