banner babe

Declan Rice Tak Merasa Diludahi Wilfried Zaha

Penulis: Fery Adysh
Minggu 13 Okt 2019, 23:00 WIB
Declan Rice Tak Merasa Diludahi Wilfried Zaha

Wilfried Zaha. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham, Declan Rice, memberikan pembelaan kepada Wilfried Zaha setelah keduanya terlibat insiden dalam pertandingan Premier League pekan lalu.

Setelah kemenangan 2-1 Crystal Palace atas West Ham, Sabtu (5/10), sebuah insiden yang melibatkan Zaha dan Rice beredar di Twitter. Rice menahan Zaha untuk membiarkan bola keluar dari permainan. Merasa frustrasi, Zaha akhirnya meludah sambil menghadap ke arah Rice.

Setelah mendapat banyak hujatan, Zaha akhirnya mengunggah video di media sosial dan memberi tahu penggemar West Ham untuk melupakan hasil pertandingan tersebut dan tidak menyebarkan "kebohongan".

Namun, Rice memecah kesunyiannya atas insiden itu. Karena banyaknya penggemar West Ham yang mengklaim bahwa Zaha meludahi Rice, gelandang The Hammers itu membantahnya. Rice berpikir bahwa Zaha hanya meludah ke rumput dan itu hanyalah sebuah gerakan refleks.

"Beberapa penggemar mengatakan Wilfried meludahi saya, tetapi saya tidak melihat apa-apa. Saya telah melihat cuplikan videonya dan sepertinya dia hanya meludahi rumput," kata pemain Inggris itu kepada Mirror.

"Jadi saya setuju dengan Zaha bahwa tidak ada yang terjadi. Dia benar-benar tidak melakukan apa-apa."

West Ham mungkin masih kecewa karena kalah dari The Eagles, tapi mereka harus melupakannya dan fokus menghadapi Everton pekan depan. Dan Rice, yang memberikan penalti kepada Crystal Palace dan dikritik karena penampilannya untuk Inggris selama kekalahan 2-1 dari Republik Ceko pekan ini, berharap dapat menebus kesalahannya di Goodison Park.

Artikel Tag: declan rice, Wilfried Zaha, West Ham, Crystal Palace

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini